alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0cea97d1243720b000008/hasil-ulangan-bahasa-indonesia-ngakak-100-gan-asli
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia (Ngakak 100% gan asli !)
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"

Ane aja bacanya ampe ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

monoton badminton
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia (Ngakak 100% gan asli !) itu bapaknya ada maunya pasti
gw bacanya biasa aja seh gan,
jiiiaaaahhh parah lah gan bener2 monoton kalo digaplok istrix tuh gan..emoticon-Ngakak
ketauan deh m gurunya emoticon-Ngakak
maunya itu gan hahahaha emoticon-Ngakak
repost... udah banyak bener sepertinya... emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak gan
mampus dah tuh bapak nya emoticon-Ngakak
bapaknya pingin poligami tuh
kumayan deh, dr pada lo manyun emoticon-Peace , nice posting
bapaknya mayak gan hahaha...
wkwkwk kocak habis gan
btw thenkyou humornya emoticon-Ngakak
wakakak ada ada saja
nice gan emoticon-Ngakak
monoton mah di bioskop.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwk si bapak bisa aja
Quote:Original Posted By ekosrams
gw bacanya biasa aja seh gan,


sama...gw jugaemoticon-Cool

maraton mungkin tuh gan bukan monoton emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ketauan deh tu si bapa ya gan

salam hangat,

Hasil Ulangan Bahasa Indonesia (Ngakak 100% gan asli !)