Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0cea97d1243720b000008/hasil-ulangan-bahasa-indonesia-ngakak-100-gan-asli
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia (Ngakak 100% gan asli !)
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia

Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??"

Ane aja bacanya ampe ngakak gan


monoton badminton
Hasil Ulangan Bahasa Indonesia (Ngakak 100% gan asli !) itu bapaknya ada maunya pasti
gw bacanya biasa aja seh gan,
jiiiaaaahhh parah lah gan bener2 monoton kalo digaplok istrix tuh gan..
ketauan deh m gurunya
maunya itu gan hahahaha
repost... udah banyak bener sepertinya...
gan
mampus dah tuh bapak nya
bapaknya pingin poligami tuh
kumayan deh, dr pada lo manyun , nice posting
bapaknya mayak gan hahaha...
wkwkwk kocak habis gan
btw thenkyou humornya
wakakak ada ada saja
nice gan
monoton mah di bioskop....
Wkwk si bapak bisa aja
Quote:Original Posted By ekosrams
gw bacanya biasa aja seh gan,


sama...gw juga

maraton mungkin tuh gan bukan monoton


ketauan deh tu si bapa ya gan

salam hangat,

Hasil Ulangan Bahasa Indonesia (Ngakak 100% gan asli !)
×