Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0c5bbeb74b412710000ad/terkuak-fakta-sebenarnya-dari-grup-band-heavy-metal-led-zeppelin
Terkuak fakta sebenarnya dari grup band heavy metal, Led Zeppelin !
ini dia gan fakta sebenar nya dari grup band L.E.D ZEPPELIN !

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Spoiler for BUKA:


Nah udah tau kan gan ? apa itu L.E.D ZEPPELIN sebenarnya ?

Jangan lupa ya gan, yang udah ISO sudikah kira nya ngasih ane
Pertamax Di Amankan Oleh JocRzL..

Hhe..

Andai LED Bisa Hidup dan jalan-jalan di tengah jalan,, Pasti Tiap Malam Jalanan Terang.. wkwkw

Anjirrrr parah banget, ane kirain apa,an gan
ga ngerti ane gan
Quote:Original Posted By Kentut.Menawan
ga ngerti ane gan


Yang di tread ane itu lampu L.E.D gan, yang dibikin kaya lagi ngeband, jadi seolah2 grup band LED Zeppelin itu berbentuk lampu L.E.D , udah ngerti kan gan ? ane aja masih
Aduh sepi banget, jokes ini garing seperti nya
ternyata lampu LED yg ngeband..
Quote:Original Posted By JEZH
ternyata lampu LED yg ngeband..



hhhii bener gan, lucu kan gan
kreatif bener yang bikin nihh
Muantab gan,kreatif banget yg bikin
Quote:Original Posted By jambrong46
Muantab gan,kreatif banget yg bikin


BANGET GAN, kreatif tingkat dewa
mantap dah gan

nice pict
lumayan malem2
btw buffer picnya dulu
Quote:Original Posted By adit.leroux
mantap dah gan

nice pict


bantu ya gan
sakti banget
hahhahah

wakakaka ada ada saja gan
waduh, kreatip banget gan, ga kepikiran ane kalo bisa dibikin kaya gituan
ngarti gw maksudnya TS
haha bisa aja agan ini
wkakaka gara" nma'y LED jd pake LED lampu. untung bukan LED TV.