Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0c21c7d1243977600002d/maling-jeruk--jamin-bikin-ketawa
maling jeruk !! jamin bikin ketawa
Suatu hari Atong dan Atung melancarkan aksinya mencuri jeruk di kebun tetangga. Emang dasar profesional, dgn mudahnya mereka mampu mengumpulkan sekarung

Segera setelah 'packing', mereka bergegas lari sekenceng2nyake arah pekuburan utk menghilangkan jejak.:x
Tatkala hampir sampai di gerbang kuburan, Atung tersandung dan jeruknya terlontar 2 buah, tetapi ditinggalkan begitu saja dan mereka segera masuk utk bersembunyi di balik batu nisan:x

Ketika dirasa sudah aman, mereka mulai membagi hasil curian.

"Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.."

Tanpa sepengetahuan mereka, lewatlah Hardjo. Langkahnya terhenti dan tersengal-sengal lantaran mendengar suara aneh dari kuburan.:/

"Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.."

Kaget, takut, juga ngeri, Hardjo segera ngacir dan mencari pak Kyai dekat situ..:&

"Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.. Gue satu.. Elu satu.."

Pak Kyai dan Hardjo melongok2 dari gerbang kuburan.. Lalu Hardjo bertanya pada Pak Kyai, "apa itu suara malaikat dan iblis yg lagi bagi2 jatah jiwa manusia ya Pak Kyai?":O

"Gue juga kagak paham Jo..", jawab Pak Kyai.>:/
Kemudian terdengar lagi suara dari arah kuburan..

"Udah slesai.. Nah sekarang, dua yg di gerbang kuburan itu, siapa yg mau ambil? Loe atau gua??"/

"WAAAAAA!!!" Sontak Pak Kyai dan Hardjo terbirit-birit sambil terkencing-kencing..

oke deh ...
lumayan lucu..
mayan keep posting
ngacirdah jiwa nya mau di ambil
kkep posting gan, mayan menghibur kok
wkakaka di kira dia yg mao d ambil.
padahal jeruk yg jatoh. hahaa
ada" aja ente
nice gan posting terus
gan

ketakutan dah dia...
gille ngakak ane..
KEEP POSTING GAN..
etdah ada-ada aja
mantap lanjutkan gan

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
maling jeruk !! jamin bikin ketawa
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

padahal mau maling
hahah lucu gan endingnya
pak kyai kaburrrr...takut mati jg pak kyai... kerenn gan jokesnya..

bikin

teruskan gan
haha, kebetulan d depan gerbang tuhhh
×