alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0c0282c75b42d78000077/beni-si-sopir-taksi--jamin-ngakak
Thumbs up 
Beni si sopir taksi !! jamin ngakak !!
Pada suatu hari, di hari siang yang begitu panas, STRES NORMAL mulai terasa..

Benny, seorang sopir Taxi yang sedang mencari penumpang akhirnya mendapatkan penumpang seorang gadis cantik di tengah jalan yang sangat panas...
Tiba2, gadis tersebut pingsan d dalam mobil dan Benny Segera mengantarkannya ke rumah sakit..
Benny Sedikit Stres!

Sampai di rumah sakit, dokter mengataka bahwa gadis cantik itu hamil dan mengucapkan selamat kepada Benny.
Benny mengatakan bahwa dia bukan ayah dari bayi itu, tetapi gadis cantik itu mengatakan bahwa Benny ayah dari bayi itu.
Benny Lebih Stresss!!!!!

Benny kemudian meminta test DNA untuk membuktikan bahwa dia bukanlah ayah dari bayi itu. Bennypun ditahan Polisi sementara sampai hasil test nya selesai..
Benny Semakin Stressssssssssss!!!!!!!!!!!!!

Setelah test selesai, dokter mengatakan bahwa Benny mandul sejak lahir. Dan setelah itu Benny diperbolehkan pulang kerumah...
Tetapi, di perjalanan pulang, dia memikirkan tentang 3 anaknya yg ada dirumah!!!!!!!!!!!

SEKARANG BENNY BENAR-BENAR STRES BERAT!!!!!!!!!!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING GAN..
Quote:Original Posted By keBELeuT
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING GAN..




ada
ada aja ente
bisa emoticon-Smilie ngakak nih semalam ini
hahah
wkkwkw.. aasemm2 parah tuh si beny
wkwkkwkw Kesian bener si bennyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repsol gan...
tapi tetepmlucu liat si supir taxi... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

koplakkk gan...
pernah baca kesian si benny emoticon-Big Grin
ksian tuh beny,,
mungkin istrinya dolo slingkuh tuh... emoticon-Ngakak
koplak lah gan..emoticon-Ngakak
bener-bener beny yang malang tuh gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
anaknya brarti bukan anaknya dong, wkaakaka.
kasian dah tuh supir.
Wadoh, guyonan tingkat tinggi nih gan emoticon-Big Grin
ha2.. bisa emoticon-Ultahaja
asli ini lawakan cerdas. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bererti anaknya siapa tuh emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk kasihan benny anaknya jadi 4 dong kalo yang 1 itu jadi anak nya lagi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahahha...bnr2 dah...
si beny ada ada ja deh emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw emoticon-Ngakak kasihan si benny gan.....emoticon-Ngakak