Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0b9aae374b4616c00002a/6-jenis-kb-dijamin-ngakak-gan
6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!)
6 Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kimpoi, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.
2. Kalau 5 tahun kimpoi, anak cuma satu, itu
berarti KB = KURANG BERGAIRAH.
3. Kalau sudah 5 tahun kimpoi, belum punya anak, itu
berarti, KB = KURANG BISA.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kimpoi, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
berarti KB = Kayaknya Bencong

Maap kalo agak garing :maafgan
namanya juga newbie
gan.....keep post

btw ane PERTAMAX
ada2a aja nie TS..
Asli ngakak keep posting gan
bisa aja tsnya niih bikin ane
6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!) yang terakhir tuh kagak enak bencong 6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!)
oke deh ...

6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!)

Makasih gan , kalo bisa sih ane minta
7. klo suami selingkuh berarti istri KB (kurang bohay)

keep posting lah gan..
tapi perasaan ane udh baca ini gan..
wkwkwk kocak habis gan
btw thenkyou humornya
gan
gan
kayak pernah baca gan
Nomef 6 paling gag enak
KEEP POSTING GAN..
wkwkkw ngkak
1. Kalau 5 tahun kimpoi, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.

Ngakak anee