alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0b9aae374b4616c00002a/6-jenis-kb-dijamin-ngakak-gan
6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!)
6 Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kimpoi, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.
2. Kalau 5 tahun kimpoi, anak cuma satu, itu
berarti KB = KURANG BERGAIRAH.
3. Kalau sudah 5 tahun kimpoi, belum punya anak, itu
berarti, KB = KURANG BISA.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kimpoi, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
berarti KB = Kayaknya Bencong

Maap kalo agak garing :maafgan
namanya juga newbie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan.....keep post emoticon-2 Jempol

btw ane PERTAMAX emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Ngakak ada2a aja nie TS..
Asli ngakak keep posting gan
bisa aja tsnya niih bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!) yang terakhir tuh kagak enak bencong 6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!)
oke deh ...emoticon-thumbsup

6 Jenis KB (Dijamin Ngakak Gan !!)

Makasih gan , kalo bisa sih ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
7. klo suami selingkuh berarti istri KB (kurang bohay)

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keep posting lah gan..
tapi perasaan ane udh baca ini gan..
wkwkwk kocak habis gan
btw thenkyou humornya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak gan
kayak pernah baca gan emoticon-Cool
Nomef 6 paling gag enak emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING GAN..
emoticon-Ngakak
wkwkkw ngkak emoticon-Ngakak
1. Kalau 5 tahun kimpoi, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.

Ngakak anee emoticon-Ngakak