Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0b78a0975b4ac7900004f/akibat-dari-selingkuh-smsan-quotbeda-usia-dan-beda-generasiquot
Smile Akibat dari selingkuh SMSan "beda usia dan beda generasi"
cuman mau bagi2x aja para agan dan agan wati

Akibat dari selingkuh SMS an "beda usia dan beda generasi"

inilah BBM-an si Om dengan selingkuhannya yang masih ABG :
Om : " lagi apa sayang ?"
ABG : 1461 54nt41 4j4 n1h , 0m 1461 n64p41n ?
Om : BB kamu rusak ya sayang .... ?
ABG : 94k 0m, 3m4n6 k3n4p4 0m ?
Om : Kamu BBMan dengan saya pakai Blackberry atau KALKULATOR ?
ABG : c4pp3333 d333h

kalo mau jangan setangah setangah ya
kalo gak keberatan jangan lupa
Kalo gak lucu ngan di ya cuman sering aja kok
Terimakasih sudah mampir......
wkwkwkwk kan uda biasa abg sedikit alay wkwkwkwkwkw
udh ane bacok tuh kalo punya selingkuhan kyk gitu
kalo ane sih mending langsung delcont aja dah
pertamina gan wkwkwkw
ane bacok gan kalo punya cewek kayak gitu

btw gan n' keep post

alay jaman sekarang wkwkkwkw
Akibat dari selingkuh SMSan "beda usia dan beda generasi" itu udah abg alay lagiAkibat dari selingkuh SMSan "beda usia dan beda generasi"
Quote:Original Posted By aaron00
udh ane bacok tuh kalo punya selingkuhan kyk gitu


Quote:Original Posted By akagami.d.shank
ane bacok gan kalo punya cewek kayak gitu

btw gan n' keep post


makasih gan udah mampir.....

Gagal pertamax
jiahaaa alay

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Akibat dari selingkuh SMSan "beda usia dan beda generasi"
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

KEEP POSTING GAN..ji
oke deh ...
alay addict tuh gan nampaknya

Berat gan punya selingkuhan begitu sih

makasih gan

Quote:Original Posted By keBELeuT
KEEP POSTING GAN..ji


makasih gan gan mampir
Bisa-bisanya si om pacaran sama abg alay
Quote:Original Posted By levendig
Bisa-bisanya si om pacaran sama abg alay


tau aja nih agan yang satu ini,
Anjrit alay banget tuh tulisannya
hahah anak alay nyusahin..
×