alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0af7b0975b4b76c00004c/berhati-hatilah-yg-sering-ngomong-quotciyus-miapahquot
Berhati-hatilah yg sering ngomong "ciyus miapah"
hallo juragan sekalian yg budiman!
jumpa lagi sama ane.
kali ini ane mau coba sedikit berguyon.
sebelumnya ane mohon maaf kalo ini repsol, enduro atau topwan.
dan sori kalo garing dan ga lucu. emoticon-Big Grin
cekidot.......

Quote:
A: "berbahaya lah wahai kalian yg sering ngemeng ciyus miapah"
B: lahh emang kenapeh wak haji?
A: dijamin ga bakalan masuk surga!
B: ahh berlebihan banget sih wak, cuma ngomomg gitu doang padahal! emoticon-Mad (S)
A: ya gimana mau masuk surga coba! nanti tuh kalian masuknya ke culga atau nyelaka taukkkk! emoticon-Malu (S)
B: TEYUZZZZZZZZZZ?!

emoticon-Takut (S)________emoticon-Ngacir


emoticon-Blue Guy Peace:
sssstttttt
bawah ajeh yeh.
A17E 6A!< SuKk4 4177A O12AN9 4LaY G44N emoticon-Takut
ane emoticon-Takut gan sama orang 4L4Y
ciyusss nie...???? emoticon-Ngakak
oke deh ...emoticon-thumbsup
ane kalo ketemu anak alay bawaanya pingin ane emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2emoticon-Marah
*Krik* gan :s emoticon-Sorry
alay gan, kelaut sono noh
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
A17E 6A!< SuKk4 4177A O12AN9 4LaY G44N emoticon-Takut


ane justru lebih emoticon-Takut sama tulisan ente gan hiiiiiii

Quote:Original Posted By akagami.d.shank
ane emoticon-Takut gan sama orang 4L4Y


yg diatas ente ga takut gan? emoticon-Ngakak
sabar ya gan, coba lagiemoticon-Jempol
haha bahaya tuh emoticon-Ngakak (S)
coba nyari inspirasi lain yang lebih ngakak lg ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By r..
coba nyari inspirasi lain yang lebih ngakak lg ya gan emoticon-Big Grin


siap juragans.
namanye nyoba ye kan emoticon-Ngakak
iseng tadi buka twitter ada yg ngoceh ginian.
oke deh ...emoticon-thumbsup
perasaan pernah baca ane emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Berhati-hatilah yg sering ngomong "ciyus miapah"
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

wkwkwkwk emoticon-Ngakak
bisa aja si pak haji...

emoticon-Ngakak
hahah ternyata gitu gan... 4l4y memang :maho
ane malah jadimerinding sendiri emoticon-Big Grin
tuh si wak haji udah kebriben kali yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×