Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0af7b0975b4b76c00004c/berhati-hatilah-yg-sering-ngomong-quotciyus-miapahquot
Berhati-hatilah yg sering ngomong "ciyus miapah"
hallo juragan sekalian yg budiman!
jumpa lagi sama ane.
kali ini ane mau coba sedikit berguyon.
sebelumnya ane mohon maaf kalo ini repsol, enduro atau topwan.
dan sori kalo garing dan ga lucu.
cekidot.......

Quote:
A: "berbahaya lah wahai kalian yg sering ngemeng ciyus miapah"
B: lahh emang kenapeh wak haji?
A: dijamin ga bakalan masuk surga!
B: ahh berlebihan banget sih wak, cuma ngomomg gitu doang padahal!
A: ya gimana mau masuk surga coba! nanti tuh kalian masuknya ke culga atau nyelaka taukkkk!
B: TEYUZZZZZZZZZZ?!

________


:
sssstttttt
bawah ajeh yeh.
A17E 6A!< SuKk4 4177A O12AN9 4LaY G44N
ane gan sama orang 4L4Y
ciyusss nie...????
oke deh ...
ane kalo ketemu anak alay bawaanya pingin ane hammer
*Krik* gan :s
alay gan, kelaut sono noh
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
A17E 6A!< SuKk4 4177A O12AN9 4LaY G44N


ane justru lebih sama tulisan ente gan hiiiiiii

Quote:Original Posted By akagami.d.shank
ane gan sama orang 4L4Y


yg diatas ente ga takut gan?
sabar ya gan, coba lagi
haha bahaya tuh
coba nyari inspirasi lain yang lebih ngakak lg ya gan
Quote:Original Posted By r..
coba nyari inspirasi lain yang lebih ngakak lg ya gan


siap juragans.
namanye nyoba ye kan
iseng tadi buka twitter ada yg ngoceh ginian.
oke deh ...
perasaan pernah baca ane

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Berhati-hatilah yg sering ngomong "ciyus miapah"
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

wkwkwkwk
bisa aja si pak haji...

hahah ternyata gitu gan... 4l4y memang :maho
ane malah jadimerinding sendiri
tuh si wak haji udah kebriben kali yak
×