alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0a3bd1d7608cb4300005b/saya-berasal-dari-mana
Saya berasal dari mana?
Seorang anak mendatangi ibunya di dapur dan langsung bertanya,"Bu, burung merpati itu asalnya darimana sih?"

"Dari telur" jawab ibunya. "Oooo..." jawab anak tersebut.

"Kalau saya asalnya darimana?" tanya anak itu lagi.

Si ibu merasa sudah saatnya untuk menjelaskan kepada si anak mengenai asal usulnya.

Lalu si ibu bercerita, "Semuanya diawali dengan rasa sayang ibu dan bapak, terus ibu dan bapak menikah. Karena rasa sayang ibu dan bapak itu, ibu kemudian hamil. Waktu itu kamu ada di dalam perut ibu, masih kecil sekali. Lama kelamaan kamu mulai tumbuh membesar sehingga perut ibu juga membesar. Setelah sembilan bulan kemudian baru kamu lahir. Sekarang kamu sudah menjadi sebesar ini". Si ibu menutup penjelasannya sambil tersenyum.

"Ada apa, koq kamu bertanya seperti itu?", tanya si ibu.

"Ah enggak, tadi disekolah saya ditanya guru, kamu berasal darimana?", jawab si anak.

"Terus, kamu jawab apa?", tanya si ibu lagi. "Saya diam saja, habis saya enggak tahu sih", jawab si anak.

Merasa penasaran, si ibu bertanya lagi,"Teman-teman kamu yang lain jawab apa?"

"Ada yang dari Malang, ada yang dari Surabaya, macem-macem, Bu", jawab si anak.
reserved
semoga emoticon-Ngakak
yang emoticon-Ngakak bagi emoticon-Rate 5 Star
kalo ISO yah tambah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan emoticon-Blue Guy Bata (L), soalnya sakit, emoticon-Hammer2
100% emoticon-Repost
bruakakakak...emaknya langsung nyerocos aja ngejelasin emoticon-Ngakak
anjrot gokil banget dah joke ginian bikin ketawa aje dahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertanyaan yg simpel
jawabannya aja yg berbelit2

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaahh
koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kasian bener dah tuh ibunya, dah jelasin susah2 malah ternyata asal daerah...
wakkkk
keep post gan emoticon-I Love Kaskus (S)
wkwkwkkw dari telur emoticon-Ngakak
anak sama ibu sama2 begok emoticon-Ngakak
koplak dua2nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bocah gendeng maksudnya kan asal kotanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






lanjutkan gan emoticon-Selamat
kyaknya ane udah pernah baca nih jokes gan.
kayaknya lagi repost dah.
tapi gapapa, ane tetep bisa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak
okwsoakwkoaokwkoa mantap gan emoticon-2 Jempol

gw suka bgt sama jokesnya ... mantap
kasian ibunya tuh.. capedeh emoticon-Ngakak
Wkwkw emoticon-Ngakak ah haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul