alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b09dcb0a75b4411800002e/ayam-dan-sapi
ayam dan sapi
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo emoticon-Ngakak: mohon di ksh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ga emoticon-Ngakak jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

ayam: gue paling benci ama manusia
sapi: beuh, mang knape yam??
ayam: coba aja lo pikir py (panggilan si sapi) masa baru maen2 bentar di teras rumah manusia, langsung di usir,sampedi lemapar2 batu segala. mereka ga inget tiap hari makan telur dan daging gue. sebel.....!!!!!!benci bget gue sama yg namanya manusia
sapi: emang loe doang yg benci????
ayam: mang lo knapa py?
sapi: coba loe bayangin ,ampir tiap harisusu gue di elus-elus, di pencet-pencet, di remas2t tpi manusia durjanaitu ga pernahnikahin gue boro2 nglamar gue skit bgt batin gue emangnya gue jablai!!!!!!!
wakakaka ada ada saja emoticon-Ngakak
nais ts gan....
emoticon-Ngakak sapinya lebay
wkwkwkwkkkwwkkw sapinya horny tiap ari di peres mulu kwkwkwkww
wkwkwkwkwkwk:ngkakemoticon-Ngakak
wahahaha malang bner nasib sapi..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkkkwwkkw sapinya horny tiap ari di peres mulu kwkwkwkww


ayam dan sapi ayam dan sapi ayam dan sapi
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
Cuman di remes remes doang emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak kocak nie emoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin abe emoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


ayam dan sapi
ada ada aja nie..
sapi tegangan tinggi, pengen bener dinikahin ama beda jenis hehe
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mabok tu sapi, lucu ganemoticon-Ngakak
lumayan bisa bikin ngakak..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
×