Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b09208e674b4e026000066/suami-amp-istri--di-jamin-ngakak
Poll: ngakak GAN

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
hahahah 67% (2 votes)
WKWKWKWK 33% (1 votes)
Ngakak Suami & Istri !!!! di jamin ngakak
Di Suatu kota di negara paman sam (USA) ada sepasang suami istri yg tidak pernah bertengkar selama mereka menikah selama 60 tahun.Lalu sebuah stasiun TV merasa tertarik untuk mewawancarai pasangan tersebut
Ketika sang suami di wawancarai sang wartawan bertanya,"Bagaimana Penikahan anda bisa bertahan selama 60 tahun tanpa pertengkaran 1x pun",lalu sang suami pun menjawab,"Ini karena 60 tahun lalu s...aat kami bulan madu di ******[Nama Tempat di sensor agar tidak di'angap promosi],saat kami berdua seadng menunggang kuda di sebuah taman,tiba" kuda yang di tunggangi istri saya terjatuh,dan istri saya bangun dengan senyum manis dan hanya berkata "Satu Kali",kemudian ketika kami hendak jalan" ke sebuah gunung,tiba" kuda yang di tunggangi istri saya terjatuh lagi,dan istri saya bangun dengan senyum manis dan berkata "Dua Kali",ketiga kami hendak pulang ke rumah,kudah yang di tunggangi istri saya terjatuh lagi,lalu istri saya mengeluarka pistol dari tas nya dan menembak kuda itu.ketika istri saya menembak mati kuda itu,sayapn frontal memarahinya "KENAPA KAMU MENEMBAK KUDA ITU,APA KAMU SUDAH GILA!!??",dan istri saya hanya tersenyum manis dan berkata "SATU KALI"

kalo udah 3kali mati dah
somplak bner
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
kalo udah 3kali mati dah


Spoiler for KOMENG ANE ..:
jiah gan , bisa aja ente
lumayan jokesnya buat nyengir
mantab dah gan ane
wakaka asli somplak nie jokes
Keren nih jokenya lucu banget
mantab dah gan
joke ente ga ngebosenin bacanya
pantesan gak prnh bertengkar




rajawali.hitam was here
asli kocak dah gan
waduhhhh klo sampe 3x ditembak donk suaminya
..wkwkwkwkwk.. joke gokil gan, kocak bgt dah , ..hehehehehe.. ..
ciakkaka pasangan yg koplak beud edan uyy
ikutan aja dah..
wahahaha
wkwk ada-ada aja 3x coid tuh

nice jokes dah