alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b09208e674b4e026000066/suami-amp-istri--di-jamin-ngakak
Poll: ngakak GAN

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
hahahah 67% (2 votes)
WKWKWKWK 33% (1 votes)
Ngakak 
Suami & Istri !!!! di jamin ngakak
Di Suatu kota di negara paman sam (USA) ada sepasang suami istri yg tidak pernah bertengkar selama mereka menikah selama 60 tahun.Lalu sebuah stasiun TV merasa tertarik untuk mewawancarai pasangan tersebut
Ketika sang suami di wawancarai sang wartawan bertanya,"Bagaimana Penikahan anda bisa bertahan selama 60 tahun tanpa pertengkaran 1x pun",lalu sang suami pun menjawab,"Ini karena 60 tahun lalu s...aat kami bulan madu di ******[Nama Tempat di sensor agar tidak di'angap promosi],saat kami berdua seadng menunggang kuda di sebuah taman,tiba" kuda yang di tunggangi istri saya terjatuh,dan istri saya bangun dengan senyum manis dan hanya berkata "Satu Kali",kemudian ketika kami hendak jalan" ke sebuah gunung,tiba" kuda yang di tunggangi istri saya terjatuh lagi,dan istri saya bangun dengan senyum manis dan berkata "Dua Kali",ketiga kami hendak pulang ke rumah,kudah yang di tunggangi istri saya terjatuh lagi,lalu istri saya mengeluarka pistol dari tas nya dan menembak kuda itu.ketika istri saya menembak mati kuda itu,sayapn frontal memarahinya "KENAPA KAMU MENEMBAK KUDA ITU,APA KAMU SUDAH GILA!!??",dan istri saya hanya tersenyum manis dan berkata "SATU KALI"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo udah 3kali mati dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak somplak bner
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
kalo udah 3kali mati dah emoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE ..:
jiah gan , bisa aja ente emoticon-Ngakak
lumayan jokesnya buat nyengir emoticon-Ngakak
mantab dah gan emoticon-Ngakak ane
wakaka asli somplak nie jokes emoticon-Ngakak
Keren nih jokenya lucu banget emoticon-Ngakak (S)
mantab dah gan emoticon-Ngakak
joke ente ga ngebosenin bacanyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantesan gak prnh bertengkar emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
asli kocak dah gan emoticon-Ngakak
waduhhhh klo sampe 3x ditembak donk suaminya emoticon-Ngakak
..wkwkwkwkwk.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin joke gokil gan, kocak bgt dah emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer, ..hehehehehe.. emoticon-Big Grin..emoticon-Ngakak (S)
ciakkaka pasangan yg koplak beud edan uyy
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
wahahaha emoticon-Ngakak
wkwk ada-ada aja emoticon-Ngakak 3x coid tuh

nice jokes dah emoticon-Ngakak