Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b09015ea74b4073e000018/lagi-lagi-ketik-up-comedy
Lagi Lagi Ketik Up Comedy
gue bakalan ngomong tentang sistem perpacaran kita. Sejujurnya kalo mau pacaran itu ga meski punya pacar. Beneran coy, kalo pacaran itu sebenernya ga meski punya pacar emangnya kalo lo mau sarapan apa meski sarap dulu ? Engga kan ? Ya udah kalo mau pacaran itu mah bebas.


Gue heran sama sistem perpacaran kita. Kenapa kalo untuk Menyatakan Cinta di kasih bahasa gaul Nembak. Gue heran ngapain coba di kasih kasih bahasa begituan. Yang gue takutin kalo bahasa gaul ini bisa disalah artikan doang. Iya jujur gue takut disalah artiin, misalnya nih ya ada berita di koran dengan judul "Seorang Polisi Berhasil Menembak Perampok" Gue sempet mikir kalo bahasa itu disalah artikan, jadi geli banget men.


Lo kalo mau dapet pacar jangan terlalu mengikuti selera lo men. Terkadang itu bisa jadi hal yang menggelikan. Misalnya selera cewek lo meski Kuat Baik Jiwa Maupun Raga, kalo selera lo yang begituan mendingan pacarin aja tuh Agung Hercules dia kuat segalanya lagi :-| maka dari itu kalo mau cari pacar jangan terlalu ngikutin selera.


Nyari pacar itu meski sabar, sesungguhnya sabar itu lebih baik daripada orang yang terburu buru. Temen gue nembak cewek 10 kali ditolak 11 kali iya men, baru ketemu udah ditolak. Tapi gue suruh dia sabar. Orang yang sabar biasanya identik dengan mengelus dada jika sedang emosi. Katanya kalo lagi emosi detak jantung jadi meningkat. Itulah alasannya orang yang lagi emosi menjadi lebih sabar dengan mengelus dadanya.


Pernah ada kejadian temen gue cewek, dia lagi berantem sama pacarnya. Udah ga beberapa lama ribut, si cewek makin emosi dan gue nyuruh dia untuk sabar. Tapi dia ga ngelus dadanya biar detak jantungnya jadi lebih tenang gitu. Nah..! Berhubung gue adalah temen yang baik jadinya gue yang ngelus dada temen gue itu :-| .... Dan berkat itu gue dihadiahi satu buah tamparan di pipi kiri.


Banyak orang orang di Indonesia ini ga sabaran. Ga anak sekolah, ga dewasa semuanya ga sabaran. Pernah suatu saat temen gue waktu sekolah dia dulu sering pergi bareng ama gue kesiangan bangun. Temen gue itu bangun pukul 07.20 dan sekolah dimulai pukul 07.15 jadinya dia mulai buru buru gitu pergi ke sekolah dengan alesan udah terlambat. Nah karena gue orangnya sabaran jadinya gue pergi jam 08.00 dengan perasaan penuh sabar. Sampe sekolah akhirnya gue disetrap sama guru. Tapi gue sabar kok.


Banyak orang orang yang lagi berkendaraan sangat ga sabaran kayak lagi nungguin lampu merah ke hijau. Banyak orang yang sabar pengen langsung nancep gas. Ga cuma itu aja bahkan waktu ngelintasin polisi tidur mereka bukannya jalan dengan pelan malah nancep gas. Itu sangat ga sabaran dan bisa bahaya. Gue orangnya sabar jadi kalo gue ketemu polisi tidur gue pelanin dulu kecepetan kendaraan, bahkan gue berhenti dan turun. gue deketin polisi tidur terus gue bangunin aja dan gue ngingetin kalo tidur sepanjang hari itu ga sehat :-|


Pernah gue buru buru ga sabaran, dan berbuah kesialan jadinya. Waktu itu gue mau pergi ke acara penting. Tapi gue terlambat dan ga meriksa kelengkapan gue lupa make helm. Akhirnya ditengah perjalanan gue ditilang sama polisi karena ga make helm itu. Dalem hati gue bicara bahwa kalo orang yang ga sabar pasti akan sial. Dan gue ga akan pernah lupain kejadian itu.


Keesokan harinya gue menjadi orang yang lebih sabar. Sebelum pergi gue ngecek semua keperluan gue, helm udah siap, jacket udah, kaca spion juga udah. Tapi sayangnya ditengah perjalanan gue ditilang lagi sama polisi. Gue protes dong ! karena perlengkapan gue udah lengkap dan ga ada alesan yang pasti kalo gue ditilang. Terus gue protes "Kenapa pak !! Kan saya udah make helm, kaca spion juga udah sepasang" Terus si Polisi diem sejenak. Tiba tiba dia membisikkan apa kesalahan yang gue perbuat ke telinga gue. Dan akhirnya gue tersadar tentang kesalahan gue. Walaupun gue udah lengkap membawa perlengkapan. Ternyata......... gue lupa bawa motornya :-|
kepanjangan gan...btw tetep bikin :ngak



PERTAMAX
Quote:Original Posted By enhidayat
kepanjangan gan...btw tetep bikin :ngak



PERTAMAX

cape bacanya
ijin gan
panjang bener ceritanya

tapi panjang sekaleeh
Bacanya bikin cape gan..
tapi tetetp Lagi Lagi Ketik Up Comedy Lagi Lagi Ketik Up Comedy Lagi Lagi Ketik Up Comedy
panjang bener gan
ada ada aje ente jadi males baca ane
liat yang diatas pada ketawa ane ketawa juga dah

yang butuh power bang monggo di buka
Makasih gan atas ngakaknya, sory kalo kepanjangan soalnya ane masih baru jadi anak forum, dan kaskus forum pertama gue


kocak gan, knp ga nyoba ikut standup comedy aja...?
whahahhahaha tetep bikin ngakak....
Quote:Original Posted By ajietulank


kocak gan, knp ga nyoba ikut standup comedy aja...?


Mau nyoba gan tapi gue masih kurang pengalaman kayaknya..
panjang banget ya tulisannya

Coba lah gan jadi comic.
mayan gan




rajawali.hitam was here
asli ane jadi nie
kocak abis ceritanya gan koplak

bantu

Quote:Original Posted By Avenged7fxld

cape bacanya


gokil gan. keren abis.
wkwokwkwo keren gan bikin ane jadi loncat 22
haha itu gimana gak bawa motor pake helm + spion