alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b082726312436758000055/jokes-obat-demam-dijamin-ngakak-ngak-ngakak-berarti-repost
Jokes Obat demam (dijamin ngakak, ngak ngakak berarti :repost)
Suatu malam, 2 orang anak kost (sebut saja A dan B) sedang mengobrol di kamar si A.

A : Ngomong2, temanmu udah sembuh batuk ya?
B : Ngak tau nih, udah seharian tidur mulu...
A : Emangnya dikasih obat apa?
B : Begini gan, ane udah kliling jakarta cari dokter, pengobatan alternatif dll, ngak sembuh2 gan
A : Terus gimana ceritanya bisa tidur sampe seharian begini?
B : Ane bingung, kangsung kasih aja tuh BAYGON, kan jadi ngak batuk lagi tuh selamanya!
A : (dasar koplakkkk! emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2)

semoga menghibur

bagi yang ISO kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan
lumayan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By awas.cendol
lumayan gan emoticon-Big Grin


selamat gan... ente dapat pertamax... emoticon-Selamat
lumayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak. sembuh jg hidupnya tuh....
emoticon-Cape d... (S)
lumayn gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mati tuh orang
Asli ngakak keep posting gan
wah mati dong emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Jokes Obat demam (dijamin ngakak, ngak ngakak berarti :repost)
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

oke deh ...emoticon-thumbsup
emoticon-Cape d... (S)
Teman yang slalu mikir teman tuh, koplak emoticon-Ngakak
biasa ini mah gan kurang begitu lucuemoticon-Ngakak
bahh parah.. bkn nya smbuh malah mati
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo di kasi baygon mati gaaan emoticon-Ngakak
yee koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kasian bgt tuh udah sakit malah d bunuh skalian
emoticon-Ngakak
keep post ganemoticon-I Love Kaskus (S)
wow
sembuh tuh gan
berenti batuk sama detak jantungnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×