Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b082726312436758000055/jokes-obat-demam-dijamin-ngakak-ngak-ngakak-berarti-repost
Jokes Obat demam (dijamin ngakak, ngak ngakak berarti :repost)
Suatu malam, 2 orang anak kost (sebut saja A dan B) sedang mengobrol di kamar si A.

A : Ngomong2, temanmu udah sembuh batuk ya?
B : Ngak tau nih, udah seharian tidur mulu...
A : Emangnya dikasih obat apa?
B : Begini gan, ane udah kliling jakarta cari dokter, pengobatan alternatif dll, ngak sembuh2 gan
A : Terus gimana ceritanya bisa tidur sampe seharian begini?
B : Ane bingung, kangsung kasih aja tuh BAYGON, kan jadi ngak batuk lagi tuh selamanya!
A : (dasar koplakkkk! )

semoga menghibur

bagi yang ISO kasih nya gan
lumayan gan
Quote:Original Posted By awas.cendol
lumayan gan


selamat gan... ente dapat pertamax...
lumayan
. sembuh jg hidupnya tuh....
lumayn gan
mati tuh orang
Asli ngakak keep posting gan
wah mati dong

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Jokes Obat demam (dijamin ngakak, ngak ngakak berarti :repost)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

oke deh ...
Teman yang slalu mikir teman tuh, koplak
biasa ini mah gan kurang begitu lucu
bahh parah.. bkn nya smbuh malah mati
kalo di kasi baygon mati gaaan
yee koplak



kasian bgt tuh udah sakit malah d bunuh skalian

keep post gan
wow
sembuh tuh gan
berenti batuk sama detak jantungnya
×