Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0813fea74b45526000097/saya-mau-membeli-tv-itu
Smile Saya mau membeli TV itu
Seorang pirang masuk ke sebuah toko dan bertanya ke petugas apakah dia bisa membeli TV yang di sudut.

Petugas menatapnya dan mengatakan bahwa dia tidak melayani orang pirang, jadi dia pergi kembali ke rumah dan merubah warna rambutnya menjadi hitam.

Keesokan harinya ia kembali ke toko dan meminta hal yang sama, dan lagi, petugas mengatakan ia tidak melayani orang pirang.

Frustrasi, si pirang pulang dan merubah warna rambutnya lagi, ke warna merah.

Yakin bahwa petugas akan menjual TV-nya kali ini, ia kembali dan meminta hal yang sama kepada petugas yang berjaga.

Perempuan itu takjub, karena petugas ini mengatakan bahwa dia tidak melayani pirang.

Si pirang bertanya kepada petugas, " Sungguh luar biasa bagaimana kau tahu aku pirang?"

Petugas itu menatapnya dan berkata, "Itu bukan TV - itu microwave!"
gak ngerti
pasti ni jokes dr luar ya? diterjemahin emang jd aneh. d luar sono yg punya rambut pirang (blonde) identik dg kebodohan (rasis)
Quote:Original Posted By rokushiki87
pasti ni jokes dr luar ya? diterjemahin emang jd aneh. d luar sono yg punya rambut pirang (blonde) identik dg kebodohan (rasis)


baru ngerti ane setelah baca post agan
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
microwef di kirain tipi
pembeli ngotot
ane sih udah pernah baca
tapi tetep
Quote:Original Posted By jolknet
ane sih udah pernah baca
tapi tetep


Spoiler for KOMENG ANE ..:
mantep banget gan joke ente ane ga bosen bacanya
kasian

mau masak apa nonton tv jeng
Mksdnya apa sih ?,,,,,,
Ckckcckc ,, ane kgk ngerti dah
hahah mayan dah gan
jiaaah :P


oon banget tuh orang microwave di kira TV
Quote:Original Posted By rokushiki87
pasti ni jokes dr luar ya? diterjemahin emang jd aneh. d luar sono yg punya rambut pirang (blonde) identik dg kebodohan (rasis)
makasih gan... baru ngerti ane.
×