Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b07abb1c7608486200004f/tarzan-dan-monyet
Tarzan Dan Monyet

Monyet: "Tarzan..., kenapa sih cuman kau aja yang pakai celana? Kami semua gak pakai. Ada
rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia2an!"

Monyet: "Kita kan berteman baik. Masa ada rahasia2an?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!"

Monyet tidak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia mengajak kawan2nya ke pondok Tarzan dan
mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum manda Tarzan mesti buka celananya (itulah satu2nya celana dia).

Begitu liat Tarzan yang bugil, monyet pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan
saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

jangan lupa gan atau kasih ane
repost nih gan 100%
lumayan deh, dr pada lu manyun
Whahahaha... biar repost ane baru baca kok gan
ekornya kan sumber kekuatan nya tarzan
KEEP POSTING GAN..
oke deh ...
ini udah lama banget gan
lucu gan biar denger 10000 x..
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
repost nih gan 100%




Quote:Original Posted By costums
lumayan deh, dr pada lu manyun


setubuh ane

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Tarzan Dan Monyet
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

wkwk kocak gan
gan
haha
uda sering ni mah

haha...dihina monyet...
ane blm lahir nih joke udah lama., d tipi malah sring ada nih,.
biar repost gak apa2, ane tetap
wkwkwk...kocak banget gan....
terpaksa gan
wkwkwkwk ane gan. wkwkwk
×