alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b07abb1c7608486200004f/tarzan-dan-monyet
Tarzan Dan Monyet

Monyet: "Tarzan..., kenapa sih cuman kau aja yang pakai celana? Kami semua gak pakai. Ada
rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia2an!"

Monyet: "Kita kan berteman baik. Masa ada rahasia2an?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!"

Monyet tidak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia mengajak kawan2nya ke pondok Tarzan dan
mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum manda Tarzan mesti buka celananya (itulah satu2nya celana dia).

Begitu liat Tarzan yang bugil, monyet pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan
saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star atau kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
repost nih gan 100% emoticon-Repost
lumayan deh, dr pada lu manyun emoticon-Repost
Whahahaha... biar repost ane baru baca kok gan emoticon-Big Grin
ekornya kan sumber kekuatan nya tarzan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEEP POSTING GAN..
oke deh ...emoticon-thumbsup
ini udah lama banget gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan biar denger 10000 x..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
repost nih gan 100% emoticon-Repost




Quote:Original Posted By costums
lumayan deh, dr pada lu manyun emoticon-Repost


setubuh ane emoticon-shakehand

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Tarzan Dan Monyet
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

wkwk kocak gan
emoticon-Ngakak gan
emoticon-Blue Repost
haha
uda sering ni mah emoticon-Wink
emoticon-Ngakak
haha...dihina monyet...
ane blm lahir nih joke udah lama., d tipi malah sring ada nih,.
biar repost gak apa2, ane tetap emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk...kocak banget gan....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak terpaksa gan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwkwk emoticon-Big Grin