alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b077a020d719d90c000085/lupakan-iphone-5-saatnya-untuk-iphone-6
Lupakan iPhone 5, Saatnya Untuk iPhone 6!
Lupakan iPhone 5, Saatnya Untuk iPhone 6!

Lupakan iPhone 5, Saatnya Untuk iPhone 6!

Spoiler for Iphone:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Stop peredaran emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin



Spoiler for NGAREP:
yg 5 aja g kebeli apalagi yg 6 gan emoticon-Hammer
harganya gan gak sanggup...

nitip lapak gan:

PRODUSEN KAOS CROP TEE, BATWING 20RB/PCS TERMURAH
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star gan, jangan cuma diliat doang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir2
Harganya pasti mahal ntuh gan...
seharga motor gan..
klo buat ane terlalu wah..
hanya bisa menikmati gambarnya gan... jangankan beli pegan aja belum pernah gan Iphone 5 emoticon-Ngakak
yahh 20 juta deh buat iphone 6
yg pertama aja blm kesampean ada lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang 4 aja ga kebeli dah nongol aja nih yang 6..mahal gilaaa harganya.. emoticon-Hammer2
ane tetep nunggu iphone 7
ane masih nunggu yg ke 7 ajah deh gan ,wkakaak ngarepp
walah iphone 1 aja kaga pernah megang gaaaann....ini dah mo sampe 6 aja.
semacam sinetron aja ya sampe 6 gitu... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By D3vilito
Harganya pasti mahal ntuh gan...


ga sampe 10jt ko gan emoticon-Big Grin
namanya bukan iphone 6 tapi iphone 5s gan emoticon-Malu (S)
Ane Nokia 3310 aja buat ngebom yg tawuran...

Quote:Original Posted By Lumpia.Semarang
namanya bukan iphone 6 tapi iphone 5s gan emoticon-Malu (S)


kalo istilah kita kan iphone 6 gan emoticon-Malu
wew baru aja keluar yang 5 udah ada yang baru laghi
desainnya elegan gan emoticon-Matabelos
namun terlihat monoton emoticon-Embarrassment
×