alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b03956e374b4f1290000b9/maling-bb
Cool MaLing {BB++}
Tina adalah seorang gadis remaja yg sangat cantik..
Sejak di tinggal pergi orang tuanya ke singapura, dia tidur sendirian di rumah.
Dan di luar rumah di jaga 5 satpam dan 2 tukang kebun...

Tiba2 ada seorang perampok yg sangat sadis, tidak segan2 dia membunh semua penjaga.
Sepertinya perampok itu memang sudah profesional...
Dengan mudah dia masuk ke rumah mewah yg di jaga 7 orang...

Setelah masuk kerumah dia masuk ke lantai 2.
Matanya tertuju ke pintu yg berwarna PINK.
Tak berpikir panjang perampok itu langsung masuk, dan ternyata di dalam ada Tina yg sedang tidur hanya menggunakan celana dalam dan KAOS saja...emoticon-Malu
Siapa lelaki normal yg tidak nafsu melihat gadis cantik seperti tina

Dengan kasar perampok itu membangunkan Tina
"HEY BANGUN !!!!
tinapun bangun dan kaget, lalu berteriak...
"tolooong... Ada perampok !!!

Perampok: percuma kamu teriak2, semua penjaga di sini sudah aku bunuh...
Hahahaaa (tertawa Sadis)emoticon-Cool

Tina: apa mau kamu !!!emoticon-Takutemoticon-Takut

Sambil menelan ludah, perampok itu mengamati tubuh Tina,
"cepat lepas KAOS kamu !!!

Tina : ampun... Jangan perkosa saya.Ambil saja semua barang yg ada di rumah ini.Klo mau uang brangkas papa, ada di kamar sebelah.Tpi tolong jangan perkosa saya.emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

perampok: jiaaah malah nangis.Mau nangis kyak apa juga hatiku gak bakal luluh..cepat lepas kaos mu !!emoticon-Marahemoticon-Marah

ampun: ampun jangan perkosa saya..tolong !!!

Perampok: cepat atau mau saya bunuh sekalian haah !!!

Karna di todong kan golok Tina pun pasrah dan melepas kaos nya..

Nah apa gan kira kira yang terjadi dengan tina. Penasaran???? langsung aja gan

Spoiler for :


Tina : emoticon-Cape d...emoticon-No Hope

Serius banget gan,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jangan lupa tinggalin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jyaahhh...doyan ama maho malingnya
kurang lucu ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi nyengir nee..
Quote:Original Posted By qusambut
kurang lucu ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo



maaf gan jika ane kurang meghibur... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kriuks kriuks gan ...keep posting aja
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
kirain bakal terjadi kimpoian GAN
Maling geblekemoticon-Ngakak
Malingnya emoticon-Genit
emoticon-Ngakak gan

minta dong gan bajunya emoticon-Big Grin
wkwkwkwk mayan emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
MaLing {BB++} maling koplakkkk.....MaLing {BB++}MaLing {BB++}
akhirnya ketawa juga ane, alay maho perampoknya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maho maho maho emoticon-Ngakak
omg , sakit jiwa tuh rampok + emoticon-Betty pula emoticon-No Hope emoticon-Ngakak
ternyata maho ya gan emoticon-Ngakak
Ane susah mau senyum nya gan.... emoticon-Frown
ane udah tegang bacanyaemoticon-Ngakak