Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b03956e374b4f1290000b9/maling-bb
Cool MaLing {BB++}
Tina adalah seorang gadis remaja yg sangat cantik..
Sejak di tinggal pergi orang tuanya ke singapura, dia tidur sendirian di rumah.
Dan di luar rumah di jaga 5 satpam dan 2 tukang kebun...

Tiba2 ada seorang perampok yg sangat sadis, tidak segan2 dia membunh semua penjaga.
Sepertinya perampok itu memang sudah profesional...
Dengan mudah dia masuk ke rumah mewah yg di jaga 7 orang...

Setelah masuk kerumah dia masuk ke lantai 2.
Matanya tertuju ke pintu yg berwarna PINK.
Tak berpikir panjang perampok itu langsung masuk, dan ternyata di dalam ada Tina yg sedang tidur hanya menggunakan celana dalam dan KAOS saja...
Siapa lelaki normal yg tidak nafsu melihat gadis cantik seperti tina

Dengan kasar perampok itu membangunkan Tina
"HEY BANGUN !!!!
tinapun bangun dan kaget, lalu berteriak...
"tolooong... Ada perampok !!!

Perampok: percuma kamu teriak2, semua penjaga di sini sudah aku bunuh...
Hahahaaa (tertawa Sadis)

Tina: apa mau kamu !!!

Sambil menelan ludah, perampok itu mengamati tubuh Tina,
"cepat lepas KAOS kamu !!!

Tina : ampun... Jangan perkosa saya.Ambil saja semua barang yg ada di rumah ini.Klo mau uang brangkas papa, ada di kamar sebelah.Tpi tolong jangan perkosa saya.

perampok: jiaaah malah nangis.Mau nangis kyak apa juga hatiku gak bakal luluh..cepat lepas kaos mu !!

ampun: ampun jangan perkosa saya..tolong !!!

Perampok: cepat atau mau saya bunuh sekalian haah !!!

Karna di todong kan golok Tina pun pasrah dan melepas kaos nya..

Nah apa gan kira kira yang terjadi dengan tina. Penasaran???? langsung aja gan

Spoiler for :


Tina :

Serius banget gan,, jangan lupa tinggalin ane
jyaahhh...doyan ama maho malingnya
kurang lucu ganmatabelo
jadi nyengir nee..
Quote:Original Posted By qusambut
kurang lucu ganmatabelo



maaf gan jika ane kurang meghibur...
kriuks kriuks gan ...keep posting aja

kirain bakal terjadi kimpoian GAN
Maling geblek
Malingnya
gan

minta dong gan bajunya
wkwkwkwk mayan ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting
MaLing {BB++} maling koplakkkk.....MaLing {BB++}MaLing {BB++}
akhirnya ketawa juga ane, alay maho perampoknya
maho maho maho
omg , sakit jiwa tuh rampok + pula
ternyata maho ya gan
Ane susah mau senyum nya gan....
ane udah tegang bacanya