Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b02fc14f6ea1ac5900009d/langsung-cabut-saja-dok
Langsung Cabut saja, dok!
Keluarga Jaka malam itu pergi ke dokter gigi, karena mereka ada keperluan lain, dan kebetulan tak ada lagi pasien lain.

Jaka: Langsung saja dok dicabut giginya! Tak perlu obat bius, jarum suntik atau apapun itu. Jangan ada prosedur apa-apa lagi!
dokter: Senang sekali jika semua pasien seperti Anda! Ayo, silahkan duduk dikursi itu!

Jaka menoleh pada istrinya: Ayo sayang, duduk disana dan buka mulutmu!


kejam suaminya gan..
:ngaka serem amat gan langsung di cabut aje
Si Jaka sama dokternya yang perlu diperiksa ke psikiater

suami yang niatnya mau kimpoi lagi kalo gitu GAN.
syet dah... suaminya kejam banget
kocakkk gan....

keep posting ganLangsung Cabut saja, dok!
aja deh biar TS nya seneng
kocak gan



bisa ajah nih TS
ee buset. gw kira si jaka yang mau dicabut giginya


Spoiler for Music T-shirt; Weezer, Bjork, GunsNRoses, dll:
suami biadab..kagak ada perikeistrian ..
Langsung Cabut saja, dok! Langsung Cabut saja, dok!
ane gan, kirain ane
kl gue jadi istrinye udah ane pecat tuh gan suaminye
kasian banget istrinya...
Quote:Original Posted By xtcomp
kl gue jadi istrinye udah ane pecat tuh gan suaminye


Spoiler for KOMENG ANE........... :
kirain sijaka yg cabut gigi, eh istrinya, kejam jaka
kasian istrinya ga di bius dulu
×