alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b02fc14f6ea1ac5900009d/langsung-cabut-saja-dok
Langsung Cabut saja, dok!
Keluarga Jaka malam itu pergi ke dokter gigi, karena mereka ada keperluan lain, dan kebetulan tak ada lagi pasien lain.

Jaka: Langsung saja dok dicabut giginya! Tak perlu obat bius, jarum suntik atau apapun itu. Jangan ada prosedur apa-apa lagi!
dokter: Senang sekali jika semua pasien seperti Anda! Ayo, silahkan duduk dikursi itu!

Jaka menoleh pada istrinya: Ayo sayang, duduk disana dan buka mulutmu!

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
kejam suaminya gan..emoticon-Ngakak
:ngaka serem amat gan langsung di cabut aje emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Si Jaka sama dokternya yang perlu diperiksa ke psikiater emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suami yang niatnya mau kimpoi lagi kalo gitu GAN.
emoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-Ngakak syet dah... suaminya kejam banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocakkk gan....

keep posting ganLangsung Cabut saja, dok!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aja deh biar TS nya seneng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bisa ajah nih TS
ee buset. gw kira si jaka yang mau dicabut giginya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for Music T-shirt; Weezer, Bjork, GunsNRoses, dll:
suami biadab..kagak ada perikeistrian ..
Langsung Cabut saja, dok! Langsung Cabut saja, dok!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan, kirain ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kl gue jadi istrinye udah ane pecat tuh gan suaminyeemoticon-Ngakak
kasian banget istrinya...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By xtcomp
kl gue jadi istrinye udah ane pecat tuh gan suaminyeemoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE........... :
kirain sijaka yg cabut gigi, eh istrinya, kejam jaka emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian istrinya ga di bius duluemoticon-Ngakak