alexa-tracking

Mandi Air Garam Kurangi Nyeri Rematik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b028cc0c75b44d1a000089/mandi-air-garam-kurangi-nyeri-rematik
Mandi Air Garam Kurangi Nyeri Rematik
Quote:


Sumber
asli keren gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Nice info

Baru tau nih gan. Thank u infonya =)
wah mandi garam bermanfaat juga yah buat kesehatan tubuh emoticon-Bingung (S)
boleh di coba tuh sarannya..
nice info gan....
mantap nie
berguna banget nie garam
wow sudah ht emoticon-Big Grin
yang sering rhematik harap dibaca
kunjungi threat ane gan
emoticon-Ngakak (S) wah ga nyangka ternyata mandi garam ada manfaatnya...
Kirain cuman mandi susu doang yg ada manfaatnya..?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ternyata bukan cuma sakit gigi aja yang bisa pake air garam :d
Wah, harus sering berenang di laut nih. Apalagi kalo pantainya keren dipenuhi cewe berjemur pake bikini emoticon-Big Grin
woh thx 4 info gan, baru tau ane
yang ini baru tau gan. cobain dah ntar..
Resepnya gimana gan? Perbandingan garam dan airnya?
untung ga pernah reumatik
Nice info gan
Buat ortu ane nih sering bgt
suatu keuntungan tesendiri ni buat orang yang tinggal dekat laut, air buat mandi sehari" kan kadar garamnya tinggi
Quote:


ane suka komeng agan ini emoticon-2 Jempol
waahh nice info gan...
tapi enak ga yak mandi garam?emoticon-Malu (S)
Berendem dipantai gan