alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b01f51552acf6723000004/sifat-seseoraang-dilihat-dari-cara-kentutnya
Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya
Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya.

1.Orang yang tidak jujur: Orang yang kalau kentut nyalahin orang lain
2. Orang Goblok : Orang yang menahan kentutnya berjam-jam
3. Orang yang berwawasan luas : Orang yang tahu kapan harus kentut
4. Orang Sensara : orang yang mau kentut tapi ngak bisa
5. Orang Misterius : Orang yang kalau kentut, Orang lain ngak tahu.
6. Orang gugup : Orang yang tiba tiba menahan kentutnya saat kentut.
7. Orang Pede : Orang yang ngira kalo kentutnya wangi
8. Orang Sadis : Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibaskan ke orang laen.
9. Orang Pemalu : Orang yang kalo kentut ngak bunyi, tapi malu sendiri
10. Orang Strategis : Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak.

Sifat dari agan n sister ada yang cocok ngak...

ane jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
timpuk aja emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX DIAMANKANemoticon-Cool

Lumayan lah ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) keep posting ya...
emoticon-Blue Repost repsol gan , udah pernah baca
8. Orang Sadis : Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibaskan ke orang laen.

sekalipun udah pernah liat yg no ini yg paling bener emoticon-Hammer
bisa aja gan emoticon-Ngakak
agan TS yang mana? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baca yang no .10 gan
Repost gan emoticon-Blue Repost

Tapi gapapa lah bikin ngakak lagi emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
sorry dopost emoticon-Frown
hahaha ada ada aja u gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Nguga12
8. Orang Sadis : Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibaskan ke orang laen.

sekalipun udah pernah liat yg no ini yg paling bener emoticon-Hammer


Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
hahah sering banget ini humor... makin emoticon-Repost makin emoticon-Ngakak
hahahah mantab dah gan emoticon-Ngakak
bisa diciriin gitu ya emoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane

wkwkwkkwkwk

Yg sadis lucu amat wokwkwkwkwkwk
wkkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak