Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b01f51552acf6723000004/sifat-seseoraang-dilihat-dari-cara-kentutnya
Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya
Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya.

1.Orang yang tidak jujur: Orang yang kalau kentut nyalahin orang lain
2. Orang Goblok : Orang yang menahan kentutnya berjam-jam
3. Orang yang berwawasan luas : Orang yang tahu kapan harus kentut
4. Orang Sensara : orang yang mau kentut tapi ngak bisa
5. Orang Misterius : Orang yang kalau kentut, Orang lain ngak tahu.
6. Orang gugup : Orang yang tiba tiba menahan kentutnya saat kentut.
7. Orang Pede : Orang yang ngira kalo kentutnya wangi
8. Orang Sadis : Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibaskan ke orang laen.
9. Orang Pemalu : Orang yang kalo kentut ngak bunyi, tapi malu sendiri
10. Orang Strategis : Orang yang menyembunyikan kentutnya dengan tertawa terbahak-bahak.

Sifat dari agan n sister ada yang cocok ngak...

ane jangan ditimpuk
timpuk aja

PERTAMAX DIAMANKAN

Lumayan lah gan keep posting ya...
repsol gan , udah pernah baca
8. Orang Sadis : Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibaskan ke orang laen.

sekalipun udah pernah liat yg no ini yg paling bener
bisa aja gan
agan TS yang mana?
baca yang no .10 gan
Repost gan

Tapi gapapa lah bikin ngakak lagi
wkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
sorry dopost
hahaha ada ada aja u gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Nguga12
8. Orang Sadis : Orang yang kalo habis kentut, kentutnya di kibaskan ke orang laen.

sekalipun udah pernah liat yg no ini yg paling bener


Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya Sifat Seseoraang dilihat dari Cara kentutnya
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
bisa aja ente gan
hahah sering banget ini humor... makin makin
hahahah mantab dah gan
bisa diciriin gitu ya
gan dah ane

wkwkwkkwkwk

Yg sadis lucu amat wokwkwkwkwkwk
wkkwkwk


×