Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afe7691dd719cc0400006b/pengalaman-lucu
Pengalaman Lucu gan
Permisi agan-agan disini ane mau share pengalaman Lucu temen sekelas ane.
Maaf kalo berantakan.

Budi(nama samaran) : Temen ane
GA : Guru Ane

Kejadian ni pas ane lagi ujian gan, nah Budi ni duduknya pas disebelah kiri ane gan.. GA ni Guru killer disekolah gan. Lalu pas pertengahan ujian Budi duduk kaya ga tenang gitu,dia mengeluarkan selembar kertas contekan dari dalem kaos kakinya. Lalu curiga lah GA ni, dia ngomong dengan nada keras sambil menghampiri Budi.
GA : Budi apa itu? Kamu mencoba mencontek ya?
Budi : Ga pak(dengan sura gagap ketakutan)
Dengan cepat si Budi memasukkan kertas itu kembali kedalam saku bajunya,tapi GA meminta budi menyerahkan kertas tersebut. GA menyuruh Budi keluar dari ruangan kelas. Pada saat GA membaca kertas tersebut, GA tersenyum kecil sambil memanggil Budi masuk kembali mengerjakan soal ujian, dan GA mengembalikan kertas tersebut..
Sontak ane penasaran gan, pada waktu selesai ujian ane pinjem tuh kertas sama siBudi. Pas ane baca ane ketawa terbahak-bahak karena isi dari kertas itu bertuliskan "MAAF BAPAK BELUM BERUNTUNG, MOHON COBA LAGI"

Semoga menghibur ya gan.
Ane Coment + yo gan.
mmmmm
lucu sih tp kyknya uda pernah bc
wwkkww mayan ane gan, wkkww
ane bantu ya gan
wakakaka
ngakak ampe mules gan....



lucu bgt gans wkwkwkkwwkk
hmm
bukan nyata tuh gan
udah pernah juga disini :P
hmmm... lumayan
ane mau dulu gan
wkwkwkkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

udah pernah baca gan....
wkakaka... kena gurunya dikerjain
anjer songong bgt tuh anak
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
lucu gan.. tpi ane dh pernah baca yg kaya gni
mampir kesini nemu yg lucu2
wakkakak ngakak ane bacanya gan
×