Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afb5887d1243786d000006/pembeli-bensin-yang-curang
pembeli bensin yang curang
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo : mohon di ksh
kalo ga jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

pembeli bensin:bang kalo bensin satu liter berapa??

penjual:5000 mas

pembeli:kalo setengah?
penjual:2500 mas???
pembelioooohhhhhh?????
pembeli:kalo seteetes bang??
penjual:setetes mah gratis mas
pembeli: ya udah bang kalo gitu di tetesin aja sampe penuh,,,

demikian gan cerita nya kal0 : mohon di kasih
Ngajak berantem itu gan
sial tuh pembelinya
kayanya pernah baca yang serupa, tapi topiknya cendol...
gpp lah keep posting
Ya udah ditetesin aja sampe penuh tuh tengki bensin... sekalian nungguin kios bensin sampe malem...
kek nya pengalaman pribadi TS nih..
wah ini lebih ngakak ane gan,,
ngajak berantem gan, siram aja tuh wkwk
He..he.. banyak akal juga gan
Quote:Original Posted By berkahja
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo : mohon di ksh
kalo ga jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

pembeli bensin:bang kalo bensin satu liter berapa??

penjual:5000 mas

pembeli:kalo setengah?
penjual:2500 mas???
pembelioooohhhhhh?????
pembeli:kalo seteetes bang??
penjual:setetes mah gratis mas
pembeli: ya udah bang kalo gitu di tetesin aja sampe penuh,,,

demikian gan cerita nya kal0 : mohon di kasih


Quote:Original Posted By bayicendol
Ya udah ditetesin aja sampe penuh tuh tengki bensin... sekalian nungguin kios bensin sampe malem...


ada ajah neh si Agan joke nya
koplak lucu juga
bisa jg tuh ditiru, trus digamparin sama org spbu pembeli bensin yang curang
ada ada aja gan
ditetesin
bah kocak gan
keep ngapak yoo kang
lanjutin gan
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
guling-guling sambil gosok gigi gw gan baca nya