alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afb51d562acf1e7900015a/pembeli-bensin-yang-curang
pembeli bensin yang curang
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo emoticon-Ngakak: mohon di ksh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ga emoticon-Ngakak jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

pembeli bensin:bang kalo bensin satu liter berapa??

penjual:5000 mas

pembeli:kalo setengah?
penjual:2500 mas???
pembeliemoticon-Embarrassmentoooohhhhhh?????
pembeli:kalo seteetes bang??
penjual:setetes mah gratis mas
pembeli: ya udah bang kalo gitu di tetesin aja sampe penuh,,,

demikian gan cerita nya kal0 emoticon-Ngakak: mohon di kasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak jokesnya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerdik GAN tu konsumen
Konsumennya cerdas gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
sampe seliter ya gan... setetes setetes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplak bgt gan wkwkwkwkkw

nice jokes gan hehehe
nih taro pekiwan gan biar lebih mantep


Spoiler for lucu:
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost repsol gan
asli jokesnya bikin emoticon-Ngakak nie
wkwkwwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Up
lumayan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener gan beli bensinnya di tetes'n aja..
koplaaaaaak..
mana ada di tetesin sampe penuh gan emoticon-Ngakak
pinter tuh pembeliemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

tapi ane udah sering baca yg begini gan,,,
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star bantu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha.. ide bagus itu gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak