Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afb51d562acf1e7900015a/pembeli-bensin-yang-curang
pembeli bensin yang curang
lasung aja gan ane punya cerita lucu kalo : mohon di ksh
kalo ga jangan di bata yah,,soale ane nubie
lasung aja gan ke cerita

pembeli bensin:bang kalo bensin satu liter berapa??

penjual:5000 mas

pembeli:kalo setengah?
penjual:2500 mas???
pembelioooohhhhhh?????
pembeli:kalo seteetes bang??
penjual:setetes mah gratis mas
pembeli: ya udah bang kalo gitu di tetesin aja sampe penuh,,,

demikian gan cerita nya kal0 : mohon di kasih
koplak jokesnya gan..

cerdik GAN tu konsumen
Konsumennya cerdas gan

sampe seliter ya gan... setetes setetes


koplak bgt gan wkwkwkwkkw

nice jokes gan hehehe
nih taro pekiwan gan biar lebih mantep


Spoiler for lucu:

repsol gan
asli jokesnya bikin nie
wkwkwwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
lumayan

bener gan beli bensinnya di tetes'n aja..
koplaaaaaak..
mana ada di tetesin sampe penuh gan
pinter tuh pembeli


tapi ane udah sering baca yg begini gan,,,
bantu
haha.. ide bagus itu gan...
×