Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afb387532acfe16c000014/jual-kondom
jual kondom++
maaf kalo semoga agan2 bisa

suatu malam satpol pp mengadakan razia dan menjaring beberapa psk. tapi tiba2 ada satu wanita yg marah dan ngakunya bukan psk.

bukan psk : pak kenapa saya di tangkap???
satpol pp : ya jelas kamu ditangkap karena menjajakan diri.
bukan psk: jangan sembarangan ya
satpol pp : sembarangan gmana maksud mba?
bukan psk : saya disini cuma jual kondom saja, klo tidak percaya bapak bisa tanya sama mereka.

pak satpol pp pun lalu bertanya ke smua psk asli yg sudah terjaring.

satpol pp : apa betul yg tadi di ucapkan sama si mba itu
psk asli : betul pak (semuanya menjawab)

akhirnya si mba tadi dilepaskan oleh satpol pp karena alasan tadi.

keesokan harinya karena penasaran satpol pp menggelar razia kembali. mereka kembali menjaring beberapa psk dan ternyata benar wanita kemarin itu bukan psk. namun tiba2 salah satu petugas berhasil menangkap basah pasangan yg sedang asik2an lagi gituan dan diseret keluar.

satpolpp yg baru : lapor pak, saya menangkap basah mereka berdua sedang begituan.
satpol pp yg kemarin : mana
satpol pp yg baru : ini pak orangnya.

satpol pp yg kemarin sontak terkaget melihat wanita yg kemarin mengaku menjual kondom ternyata bohong.

satpol pp yg kemarin : kamu!!! berani2nya bohong sama saya, ngakunya cuma jual kondom ternyata sama saja... (dengan nada marah)
bukan psk : saya ga bohong pak, saya cuma menjual kondom saja (sambil menangis)
satpol pp yg kemarin : kamu...sudah tertangkap basah masih berani bohong.
bukan psk : bener pak saya cuma jual kondom saja...(masih nangis)
satpol pp yg kemarin : lalu yg kalian lakukan itu apa
bukan psk : itu
Spoiler for ...:


satpol pp yg kemarin&yg; baru : !?@!?@/}{)(

agan agan :

saya : terima gaji terima gaji

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan KOMENG dan


koplakkkkkk...


ada2 aja neh si agan
Koplak Gan
PERTAMAX DEH!!!
Oh tester ya gan


biar exis



ada2 aja gan
oh ada demonya ya..
Quote:Original Posted By 7star.shop
oh ada demonya ya..


iya gan minat?
Quote:Original Posted By supermandiboy


iya gan minat?


Spoiler for KOMENG ANE........... :
dicontohin dulu ya gan, biar gak salah pake
bruakakakaakk koplak abis gan
bau repostnya kecium bgt nih
Mantap bner gan...
wakakakakakak...
×