alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afa2095b2acf6d29000127/surat-terbuka-buat-afriyani-pelaku-penabrak-pejalan-kaki-tugu-tani-di-sel
Ngakak 
Surat terbuka buat AFRIYANI (Pelaku penabrak pejalan kaki tugu tani) di sel.


Surat terbuka buat AFRIYANI (Pelaku penabrak pejalan kaki tugu tani) di sel.

Dear neng Apri, besok siang kami akan membawa pengacara paling handal untuk membebaskan kamu, kami akan jemput kamu dan kami akan memberi kamu hadiah sebuah mobil merek Fortuner keluaran terbaru, shabu 1 kg, kebun ganja seluas 1 hektar, dan 10 tangki berisi wiski

Permintaan kami cuma satu: tolong Anda ngebut di kompleks DPR RI.

ttd:

Warga Negara Indonesia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak si agan ini ada2 aja, mending sekalian di dalam gedungnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


pertamax diamankan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aya2 wae
kl fortuner tanggung gan,napa gak sekalian dikasih kendaraan truk tanki muat bensin full aja biar maximal hasilnya emoticon-Ngakak
atit eyut ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk bisaan aja nih si agan
wah banyak yg benci nih sama DPR emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakk............ belegug eta isi suratna....... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa keur kobam seumur hirup ieu mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab bangeeet
emoticon-2 Jempol

bikin ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beneran ga tuh
hahhaa parah dah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah bgt ente gan wkwkwkkwk
emoticon-Ngakak masih ada aja yg begini
wkwkw
walau simpel tapi bikin ngakak gan
dalem gan emoticon-Ngakak
kalo surat terbukanya kayak gini ane dukung 100 % nih emoticon-Ngakakhic







Setuju bngt ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah lu bikin gua emoticon-Ngakak
sekalian kedalem ajj gan permintaannya emoticon-Ngakak