Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afa2095b2acf6d29000127/surat-terbuka-buat-afriyani-pelaku-penabrak-pejalan-kaki-tugu-tani-di-sel
Ngakak Surat terbuka buat AFRIYANI (Pelaku penabrak pejalan kaki tugu tani) di sel.


Surat terbuka buat AFRIYANI (Pelaku penabrak pejalan kaki tugu tani) di sel.

Dear neng Apri, besok siang kami akan membawa pengacara paling handal untuk membebaskan kamu, kami akan jemput kamu dan kami akan memberi kamu hadiah sebuah mobil merek Fortuner keluaran terbaru, shabu 1 kg, kebun ganja seluas 1 hektar, dan 10 tangki berisi wiski

Permintaan kami cuma satu: tolong Anda ngebut di kompleks DPR RI.

ttd:

Warga Negara Indonesia
si agan ini ada2 aja, mending sekalian di dalam gedungnya gan


pertamax diamankan
aya2 wae
kl fortuner tanggung gan,napa gak sekalian dikasih kendaraan truk tanki muat bensin full aja biar maximal hasilnya
atit eyut ane
wkwkwk bisaan aja nih si agan
wah banyak yg benci nih sama DPR







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wakakakakk............ belegug eta isi suratna.......
bisa keur kobam seumur hirup ieu mah
mantab bangeeet


bikin ngakak gan

Ngakak 


beneran ga tuh
hahhaa parah dah..
parah bgt ente gan wkwkwkkwk
masih ada aja yg begini
wkwkw
walau simpel tapi bikin ngakak gan
dalem gan
kalo surat terbukanya kayak gini ane dukung 100 % nih hic







Setuju bngt ane gan
parah lu bikin gua
sekalian kedalem ajj gan permintaannya