Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50afa1561ad719265b000078/jari-tengah-bakal-ape
Ngakak Jari Tengah Bakal Ape?
Jari Tengah Bakal Ape?
dapursitus

Pak MANUT dan anaknya ngobrol.

Manut: Tong,,, tong,,, lu ngarti kagak kalo jari-jari lo itu ade banyak kegunaannye??
Anak: Lah apaan aje beh??
Manut: Kalo Jempol bakal ngetik HP lu. Nyang Telunjuk bakal ngasih tau dan nunjuk-nunjuk. Trus Jari manis bakal make cincin Lah kalo klingking ya bakal korek-korek kuping same ngupil.
Anak: Lah, terus jari tengah,,, bakal ape beh??!!
Manut: Nyang ono besok-besok aje, kalo lo udah kimpoi, baru babeh kasih tau dahh.

Setelah beberapa belas tahun si anak udah kimpoi.
Seminggu kemudian dia nagih janji Bapaknya.

Anak: Beh aye udeh kimpoi neh.sekarang kasih tau dong, ape gunanye jari tengah??!!!
Manut: Bentar,,, pas malem pertama lu ngapain ama bini lu??
Anak: Ya GITUAN beh.
Manut: Trus abisannye, bini lu ngapain??
Anak: Ya baru kelar bentar die udeh minta lagi.
Manut: Trus, lu??
Anak: Ya GITUAN lagi.
Manut: Trus abis ntu, bini lu ngapain??
Anak: Tidur bentaran..trus minta lagi!!
Manut: Lu kagak capek???
Anak: Ya capek lah beh.!!
Manut: Naaahh. Ya pas lu capek itu, pake dah jari tengah luu.!!
Anak: Caranya beh??? (Sambil penasaran)

Manut: Tempelin jari tengah lu ke jidat bini lu,,, trus dorong palanya sambil lu ngomong, TIDUR SONOHH!!! MINTA GITUAN MULU,,, COPOT DENGKUL GW!!! :/ X_X

Jangan ngeres dulu
gagal pertamax euy tapi tetep
Kirain jari yg tengahny buat yg ntuh Gan
copot dengkul gue







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
matabelomatabelo

guling2 di aspal gw asemmmm
kl bnran digituin bsk2 gak bakal dikasih jatah lg gan
tapi
ijin ngakak tengah malem gan
mayan gan..
hahhaa.. kacau x tuh bini kuat x

fuck it..


ngakak, bgt ane gans wkwkwkkwk
kirain apaan Gan
nice joke Gan
wkoakw bagus kan trims buat all yg replies
bah ane kira buat ngobel
Kalo ane sih 100% cowok jantan gan, pantang banget gituin cewek pake jari tengah
ngakak gan ane bantu
hadooh ane ketipu..kirain buat gtan jaro tengahny.. tpi kan pke telunjuk jg bisa ..
Quote:Original Posted By aaron00
bah ane kira buat ngobel


wkwk