alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af8a1beb74b4ce14000080/biarpun-murid-tetep-milihlah-ganmari-mampir
biarpun murid tetep milihlah gan,mari mampir
gue punye cerite gan

langsung aje ye

gini ceritenye:
murid ama si bu guru,
guru:di adi!!!!
adi: iya bu
guru:ibu punya pertanyaan buat kamu
adi: apa bu?
guru: kalo ibu punya mangga 5 trus kamu ambil 2,jadi sisanya berapa?
adi:hmmmm,bentar bu saya pikir dulu....
beberapa menit kemudian...
adi:iya bu saya tahu jawabannya.
guru:berapa di?
adi; jawabannya 5 bu,
guru:lo kok bisa di kan kamu udah ngambil 2
adi:wah maaf ni buk sebelumnya,saya kagak suka mangga sih bu,coba ibu kasih saya durian,tanpa d suruh pasti saya ambil kok bu,
guru:yah dasar aku d kibulin anak kecil ni(dalam hati si ibu)

maaf ya gan ane masih nyubi ,harap maklum ye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX KAH..?

emoticon-Matabelo

Thumbs up 

Parah tuh bocah napa gak bilang dari awal kalo gak suka Mangga !!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu yang goblok gurunya apa muridnya ya GAN
murid cerdas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak
kocak adi nya gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak murid nakal
wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie

keep posting emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
keep posting *njajal bim*
gurunya malah O'on yah gan itu di kadalin ama muridnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
thanks buat agan agan semua
baru kali ini liat anak bego kayak gitu haha pertamax dulu gan
sama sama bim
Quote:Original Posted By ragelord
baru kali ini liat anak bego kayak gitu haha pertamax dulu gan


wihh bocah wong edan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
guru sama murid sama2 lemot emoticon-Hammer (S)
asli gan bikin ane emoticon-Ngakak