Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af8a1beb74b4ce14000080/biarpun-murid-tetep-milihlah-ganmari-mampir
biarpun murid tetep milihlah gan,mari mampir
gue punye cerite gan

langsung aje ye

gini ceritenye:
murid ama si bu guru,
guru:di adi!!!!
adi: iya bu
guru:ibu punya pertanyaan buat kamu
adi: apa bu?
guru: kalo ibu punya mangga 5 trus kamu ambil 2,jadi sisanya berapa?
adi:hmmmm,bentar bu saya pikir dulu....
beberapa menit kemudian...
adi:iya bu saya tahu jawabannya.
guru:berapa di?
adi; jawabannya 5 bu,
guru:lo kok bisa di kan kamu udah ngambil 2
adi:wah maaf ni buk sebelumnya,saya kagak suka mangga sih bu,coba ibu kasih saya durian,tanpa d suruh pasti saya ambil kok bu,
guru:yah dasar aku d kibulin anak kecil ni(dalam hati si ibu)

maaf ya gan ane masih nyubi ,harap maklum ye
PERTAMAX KAH..?

Thumbs up 

Parah tuh bocah napa gak bilang dari awal kalo gak suka Mangga !!!!
itu yang goblok gurunya apa muridnya ya GAN
murid cerdas
koplak
kocak adi nya gan
murid nakal
wkwkwkwkwkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan

keep posting

keep posting *njajal bim*
gurunya malah O'on yah gan itu di kadalin ama muridnya
thanks buat agan agan semua
baru kali ini liat anak bego kayak gitu haha pertamax dulu gan
sama sama bim
Quote:Original Posted By ragelord
baru kali ini liat anak bego kayak gitu haha pertamax dulu gan


wihh bocah wong edan
guru sama murid sama2 lemot
asli gan bikin ane
×