Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af81d26012431e0e00010f/punya-anak-2-dua-duanya-koplak-dijamin-ngakak
Ngakak Punya Anak 2, dua-duanya Koplak [dijamin ngakak]
Ini obrolan ane bareng anak pertama, usia 5 taun.

Puasa taun ini udah mulai dikenalin ibadah, termasuk puasa. Nah kalo sore di bulan puasa yang ngetren kan ngabuburit cari makanan ringan buat bukaan.
Ane ajak anak pertama keliling nih, pas ketemu tukang kue-kue tradisional dia pilih-pilih trus nyoba (katanya blajar puasa, liat apaan aja langsung dimakan )

Pas banget makanan favorit ane molen, ane suruh cobain tu si anak,
katanya : ogah gede banget kaya lonceng ayah


selanjutnya,
Ini obrolan ane bareng anak kedua, usia 3,5 taun.

Bunda: Ade mau makan apa?
Anak : Aku gak mau mam....
Bunda : Ade mam pake sayur sop ya ada basonya...
Anak : Gak aku malas...
Bunda : Ade, mam pake sosis ya....
Anak : Okeee Bun

akhirnya mau juga ni anak makan.....
pas selesai goreng, nasi plus sosis di bawa ke depan si anak,
katanya : yaaaah buuuunnn kok kecil kaya lonceng abang


Bagemana ini urusannya?
ternyata si anak itu suka ngintipin abang,y kali y
ngomong ngomong pertamax kah?
Quote:Original Posted By heririzky
ternyata si anak itu suka ngintipin abang,y kali y
ngomong ngomong pertamax kah?


iya kali yah
buahahaha kayak lonceng abang



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
gak kena' GAN
buakakakak koplak bener

bisa aja nih
omg.... anak agan tau lonceng agan???wkwkwkwk
wwkkkkkkkkkkkkkk koplak gan
wkwkwwkk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

parah gan.........
Quote:Original Posted By djatayu717
omg.... anak agan tau lonceng agan???wkwkwkwk


Yah kan laki... berenangnya bareng bapake....
Quote:Original Posted By ois*Forbidden**Forbidden*
ane bantu ya gan
keep posting gan

Makasiii
:Ngakak :Ngakak :Ngakak
buah jatuh g jauh dr pohonnya nih,.
wah salah didik atau gmana tuh bocah?
lonceng?
×