alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af6fd6e974b4a91a0000a1/nikah-dalam-keluarga
Nikah dalam keluarga
Gan, ane punya sepupu masih kecil nih gan, TK gitu, dan dia punya kakak yang udah kuliah, kakaknya ini emang cantik banget gan...

nah suatu saat sepupu ane yang masih TK ini bilang ke paman ane kalo dia udah gede mau nikah sama kakaknya...

ya paman ane ngelarang donk dengan bilang "Gak boleh nikah dalam keluarga" eh terus si anak TK itu malah bales "Kok papah sama mamah boleh nikah?" langsung pada sunyi gt sekeliling rumah, bingung untuk menjelaskannya emoticon-Ngakak
wkwkwk nice jokes gan, simple
emoticon-Ngakak lumayan kocak sepupu


keep posting gan
lumayan, kumis keangkat dkit
kooplak gan adik ente emoticon-Big Grin
hahaha...namanya jg anak2...
emoticon-Ngakak lucu sih gan, tapi emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pada mentok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah sering baca yang kayak gini gan -_-
emoticon-Blue Repost
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Lucu gan, tp tinggal bilang aja, dulu bukan keluarga
emoticon-Ngakak wkakkakaakkk...kirain mo di nikah juga ma pamannya....emoticon-Malu
emoticon-Ngakak

nama nya jg anak tk, masih polos gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uyeach28
emoticon-Ngakak lucu sih gan, tapi emoticon-Blue Repost


Quote:Original Posted By daiidanco
emoticon-Blue Repost


Sori gan kalo repost, ane belum pernah baca dan maklum masih newbie, lupa ngecek dulu udah ada atau belum emoticon-Sorry tapi ini murni pengalaman ane gan, mungkin adik sepupu ane dapet inspirasi dari kaskus emoticon-Ngakak
walah"
pertanyaan gini emang butuh jwbn yg kreatif
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
wakakaka dasar anak2
kadang emang bikin keki

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×