Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af6fd6e974b4a91a0000a1/nikah-dalam-keluarga
Nikah dalam keluarga
Gan, ane punya sepupu masih kecil nih gan, TK gitu, dan dia punya kakak yang udah kuliah, kakaknya ini emang cantik banget gan...

nah suatu saat sepupu ane yang masih TK ini bilang ke paman ane kalo dia udah gede mau nikah sama kakaknya...

ya paman ane ngelarang donk dengan bilang "Gak boleh nikah dalam keluarga" eh terus si anak TK itu malah bales "Kok papah sama mamah boleh nikah?" langsung pada sunyi gt sekeliling rumah, bingung untuk menjelaskannya
wkwkwk nice jokes gan, simple
lumayan kocak sepupu


keep posting gan
lumayan, kumis keangkat dkit
kooplak gan adik ente
hahaha...namanya jg anak2...
lucu sih gan, tapi
pada mentok
udah sering baca yang kayak gini gan -_-

Lucu gan, tp tinggal bilang aja, dulu bukan keluarga
wkakkakaakkk...kirain mo di nikah juga ma pamannya....


nama nya jg anak tk, masih polos gan..
Quote:Original Posted By uyeach28
lucu sih gan, tapi


Quote:Original Posted By daiidanco


Sori gan kalo repost, ane belum pernah baca dan maklum masih newbie, lupa ngecek dulu udah ada atau belum tapi ini murni pengalaman ane gan, mungkin adik sepupu ane dapet inspirasi dari kaskus
walah"
pertanyaan gini emang butuh jwbn yg kreatif
wkwkwkwk ane gan. wkwkwk
ane bantu ya gan
wakakaka dasar anak2
kadang emang bikin keki

×