alexa-tracking

Freeport Adalah VOC Masa Kini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af524d20d719b14900006b/freeport-adalah-voc-masa-kini
Breaking News! 
Freeport Adalah VOC Masa Kini
Quote:

Sekali lagi ane mau semua agan kaskuser tau tentang keadaan Freeport dan rakyat Papua. emoticon-Berduka (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
KEREN GAN TRITNYA...
SEMUA PERTAMBANGAN DI IINDONESIA KAYAKNYA DIKUASAIN ASING GAN???HHEEE BAGUSNYA PRESIDENNYA KAYAK BANG HUGO CHAVEZ.HHHAAA
kasian yah indonesia.
punya kekayaan melimpah tapi ga bisa ngelola

contoh gampangnya CEPU!

pihak luar lagi yg ngelola, padahal jarang" ada sumber minya di daratan

Spoiler for dibuka aja kalo penasaran:
KASKUS Ads
yang punya lahan emas nya aja miskin2 ga kasian pribumi nya
kasihan gan rakyat papua emoticon-Sorry
parah, udah saatnya emang indonesia ini tercerai berai
provinsi yg mo merdeka ya monggo bikin negara sendiri
udah gk ada yg sanggup ngelola negeri ini dgn bener
percuma jg diurus tp nyatanya jadi perahan bangsa laen
emoticon-Mad (S)
Nyesek ngliatnya,, emoticon-Mewek
Quote:


Yo'i, presiden g tau ngurus yang beginian.
taunya cuma bikin album emoticon-Nohope prihatin emoticon-Cape d... (S) sama ngejar gelar dari bangsa asing yang notabene malah menghancurkan bangsa indonesia.

yang sama bodohnya sama presiden tuh mahasiswa yang demen demo koar2 atas nama rakyat,
eh ujung2nya kerja diperusahaan asing yang merugikan rakyat di sekitar perusahaan bahkan indonesia emoticon-Cape d... (S)
MERDEKA TAPI MASIH DIJAJAH emoticon-Sorry
Quote:

setuju gan"
pasti para pahlawan pendahulu bangsa yg telah mengorbankan harta & nyawa bagi bangsa ini bisa menangis darah, negara yg diperjuangkannya dari penjajahan ternyata masih terjajah ekonominyaemoticon-Matabelo
memang miris ane liat freeportemoticon-Cape d... (S)
ngeri memang ya gan liat freeport
waduh kekayaan Indonesia miris tuh gan
lagi lagi di kuasai orang
aduh parah gan emoticon-Cape d... (S)
lebih baik mereka merdeka... ane sedih, kasian, marah. cukuplah mereka menderita !
Sedih emang gan, ane juga penasaran kesepakatan pembagian hasilnya dengan pihak kita itu gimana. Soalnya emang sih teknologi dan peralatan canggihnya milik mereka, tapi kan SDAnya punya kita emoticon-Embarrassment
katanya mau di ambil alih...
tapi yg empunya priport kaga setuju....

lah bagaimana ceritanya tuh..??