Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af51594f6ea179560000eb/manfaat-air-ludah
Murid yg koplak, buka kartu bapak & ibunya aja
MANFAAT AIR LUDAH
MANFAAT AIR LUDAH

Ibu Guru bingung meLihat tingkah Laku seorang murid yg bernama Jono (sorry yg bernama jono) yg selalu meludah ke telapak tangan & mengoleskannya ke kepalanya ketika beLajar...

Dengan rasa penasaran, si bu guru ini bertanya...

Bu guru : "Jono..kenapa kamu selalu mengusapkan ludah di kepaLamu??"

Jono : "Pelajarannya biar mudah masuk ke otak saya Bu..."

Bu guru : "Koq bisa??" (makin bingung )

Jono : "Iya bisa bu... soalnya semalam saya dengar ibu bilang ke ayah...
"PA OLESIN LUDAH AJA KEPALANYA SUPAYA MUDAH MASUKINNYA.."

Bu guru : !@#$%^&*?



Jangan lupa di & gak nolak klo dikasih , tapi sangat menolak dikasih
eko atau jono jadinya gan?
Quote:Original Posted By bangdod
eko atau jono jadinya gan?


iya kok nama nya jd beda sih?
lha yg pertamaz kok paling diatas gan...
Quote:Original Posted By bangdod
eko atau jono jadinya gan?

Nama aslinya jono bin eko gan
Quote:Original Posted By beket
lha yg pertamaz kok paling diatas gan...

Iya gak tau tuh gan, saya jg bingung

wkwkwkkw ane gan. wkwkkw
Quote:Original Posted By bebex.berry

Iya gak tau tuh gan, saya jg bingung



dah yg ke 3 ni ane liat seperti agan ni....kaskus baru byk errorr


keep posting gan
jiaahhh ..dasar bocah ,dia kagak tau kepala yg mane
Quote:Original Posted By beket


dah yg ke 3 ni ane liat seperti agan ni....kaskus baru byk errorr


keep posting gan


ia Gan, ada yg nyangkut d atas tuh....
keep post buat TSnya
jiaa bikin aja u gan
mayan deh udah bikin nyengir bin ngakak
jokes nya lumayan nyengir ane..
Bener gan, ludah bisa dipake sebagai pelumas supaya lebih gampang kalo memasukkan sesuatu... contohnya waktu masukin benang ke dalam lobang jarum
banget dah ane gan
wahahaa...
anak yang polos bener tuh
matabelo
anak jaman sekarang
wwkwkwkkw ane gan. wkww ;D
Quote:Original Posted By beket

dah yg ke 3 ni ane liat seperti agan ni....kaskus baru byk errorr
keep posting gan

Quote:Original Posted By papadude

ia Gan, ada yg nyangkut d atas tuh....
keep post buat TSnya


Iya mgkin pingin pertamax tapi malah nyangkut di atas pohon tuh si agan yg di atas

Quote:Original Posted By undershadow
jiaahhh ..dasar bocah ,dia kagak tau kepala yg mane

Iya namanya jg anak2 gan

Quote:Original Posted By AGASYO
jiaa bikin aja u gan

Quote:Original Posted By vixivixi
mayan deh udah bikin nyengir bin ngakak

Quote:Original Posted By brathayuda
jokes nya lumayan nyengir ane..

Quote:Original Posted By adit.leroux
banget dah ane gan

Quote:Original Posted By OisNevermore
wwkwkwkkw ane gan. wkww ;D

Sip gan, moga terhibur ya gan & yg penting kita semua heppii

Quote:Original Posted By bayicendol
Bener gan, ludah bisa dipake sebagai pelumas supaya lebih gampang kalo memasukkan sesuatu... contohnya waktu masukin benang ke dalam lobang jarum

makanya ludah itu bnyk manfaatnya gan

Quote:Original Posted By ohasanoe
wahahaa...
anak yang polos bener tuh

iya anak yg polos smpi ludahnya di tempelin ke jidat biar pelajarannya bisa masuk

Quote:Original Posted By fatur016
matabelo
anak jaman sekarang



×