alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af457b7b1243fe0a00002b/takut-kumis
Takut Kumis...
=C L O S E D=


Lebat Banget Kayaknya Ya Gan.[/size].
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Takut Kumis...


Spoiler for Info Menarik Lainnya Gan:

Ini saran ya... kalo nulis tu hurupnya nyang biasa aja...biar mata ama pikiran bisa kompak mbacanya...!
Quote:Original Posted By tovicrusdi
Ini saran ya... kalo nulis tu hurupnya nyang biasa aja...biar mata ama pikiran bisa kompak mbacanya...!

Takut Kumis...
Takut Kumis...

Ya terserah lo....kalo thread lo mau dibaca orang...kan kasian lo udah capek bikin thread orang cuman nompang lewat doang!
Quote:Original Posted By tovicrusdi
Ya terserah lo....kalo thread lo mau dibaca orang...kan kasian lo udah capek bikin thread orang cuman nompang lewat doang!

Iya nih ane jadi males baca

Takut Kumis..........Takut Kumis...
berbau emoticon-Blue Repost gan

keep posting aja yak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rovikbens88
Trimalah ts kritik dan saran yg coment emoticon-shakehand


Thks Agan rovikbens88,namanya juga seni,kalo bermaslah buat dia ya jangan baca dan coment donk,udah tinggalin aja,gitu aja kok repot.tantangan capcha aja kadang kita kesal karena gx terbaca.tapi tenang aja gan udah gw CLOSED dari pada ntar ada yang GILA dan masuk RSJ Gara2 membacanya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Onlineponsel
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Jempolemoticon-Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru mau baca udah closed emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung..
waduh udah diclosed nie emoticon-Embarrassment
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2


Thks Gan,begitulah seharusnya seorang sahabat..
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

oke deh ...emoticon-thumbsup
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taufikariel
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Jempolemoticon-Jempol

agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk