Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af457b7b1243fe0a00002b/takut-kumis
Takut Kumis...
=C L O S E D=


Lebat Banget Kayaknya Ya Gan.[/size].

Takut Kumis...


Spoiler for Info Menarik Lainnya Gan:

Ini saran ya... kalo nulis tu hurupnya nyang biasa aja...biar mata ama pikiran bisa kompak mbacanya...!
Quote:Original Posted By tovicrusdi
Ini saran ya... kalo nulis tu hurupnya nyang biasa aja...biar mata ama pikiran bisa kompak mbacanya...!

Takut Kumis...
Takut Kumis...

Ya terserah lo....kalo thread lo mau dibaca orang...kan kasian lo udah capek bikin thread orang cuman nompang lewat doang!
Quote:Original Posted By tovicrusdi
Ya terserah lo....kalo thread lo mau dibaca orang...kan kasian lo udah capek bikin thread orang cuman nompang lewat doang!

Iya nih ane jadi males baca

Takut Kumis..........Takut Kumis...
berbau gan

keep posting aja yak
Quote:Original Posted By rovikbens88
Trimalah ts kritik dan saran yg coment


Thks Agan rovikbens88,namanya juga seni,kalo bermaslah buat dia ya jangan baca dan coment donk,udah tinggalin aja,gitu aja kok repot.tantangan capcha aja kadang kita kesal karena gx terbaca.tapi tenang aja gan udah gw CLOSED dari pada ntar ada yang GILA dan masuk RSJ Gara2 membacanya.


kocak gan
Quote:Original Posted By Onlineponsel
kocak gan




baru mau baca udah closed
..
waduh udah diclosed nie
wkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan
keep posting gan


Thks Gan,begitulah seharusnya seorang sahabat..


oke deh ...
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
Quote:Original Posted By taufikariel
nice jokes gan
bisa aja bikin ane



agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk