alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af2c9ae974b4083800015f/cerita-ngakak-tentang-pemakaman-dokter-spesialis-hatiayo-dibaca-gan
Ngakak 
cerita ngakak tentang pemakaman dokter spesialis Hati..((ayo dibaca gan...))
langsung aja yah gan..heehhe......
emoticon-Ngakak

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dispusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."

Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?"

Ustadz : "Semua orang pasti mati, Dok!"

Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni."

Ustadz : "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?"

Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati."

Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"

Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya..."

Ustadz : "Emang dokter spesialis apa?"

Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!"

Ustadz : "Astaghfirullah haladzim..." (sambil mikir) "Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam..."

masih banyak cerita lain gan..

bisa lgsg ke TKP aja..hahaha..

sumber : ide-terbaru.blogspot.com/2012/11/cerita-humor-dewasa_7476.html
wkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. ehehe emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
kasih sangkarnya dong gan emoticon-Ngakak
thx para agan-agan

:ngakak

Asli lucu Gan emoticon-Ngakak plus sarungnya tu
Wkwkwkwkw.... Mau di pakein cd wkwkkw..
hahaha...kalau kagak pki apa2..pening juga gan...

gimana pula nama almarhum klu diukir pada batu nisan berbentuk kelamin..wkwkkw,,,,,,,,,,,

hancur dah...

masih ada lain gan ke TKP aja...wkwkwk....
bwakakakka ente gan LOL ama ddrmn ini cerita koplak bener emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trolololol emoticon-Ngakak ane rate5 emoticon-Rate 5 Star
Ane kasih emoticon-Rate 5 Star gara2 ngakak abis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bkwakwak koplak dah bener" emoticon-Ngakak
nisannya ntar bentuk kelamin cewek apa cowok ya? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uyeach28
nisannya ntar bentuk kelamin cewek apa cowok ya? emoticon-Ngakak


cewek sama cowok trus ditumpuk...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisaa aja lw gan
ane emoticon-Ngakak waktu ada tulisan g pa2 ntar dipakein celana dalam emoticon-Ngakak
ustadnye bisa aje tuh .. emoticon-Ngakak
bisa aja dipakein celanaa dalam emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
Jiakakkkaka si ustadnya koplak juga masa dipakein celana dalem wkwkwkwk
×