Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af21021b7608c63300009c/teh-hangat
Smile Teh Hangat
Seorang hartawan yang sangat penasaran dengan tujuan hidup mempersiapkan dirinya untuk mendaki gunung nan terjal guna menemui seorang bijak yang berdiam disana.


Melewati jalan nan licin, terjal, dan curam selama berminggu-minggu akhirnya sang hartawan sampai ditujuan dimana seorang bijak sedang duduk bersila dalam cuaca bersalju.


Dengan lega, sang hartawan kemudian bertanya pada sang bijak, "Apa tujuan hidup itu, guru?"

Sang bijak menjawab singkat, "Secangkir teh hangat!"

"Secangkir teh hangat?" setengah berteriak tak percaya sang hartawan kaget mendadak bintang-bintang bertaburan diatas kepalanya, membayangkan selama berminggu-minggu melewati jalanan terjal, curam, dan berbahaya yang telah ia lalui.


"Mungkin bagimu bukan secangkir teh hangat!" tukas sang bijak


kebiasaan nih. gak ujan gak terang mati listrik...
mana batere laptop rusak lagi...
ngetik skripsi jadi kepotong
gak lucu gan
Gk ngerti gan
What is the maksud gan ?

Nitip lapak yah gan
Spoiler for Blazer Korea:
Quote:Original Posted By aryGP10
kebiasaan nih. gak ujan gak terang mati listrik...
mana batere laptop rusak lagi...
ngetik skripsi jadi kepotong


iya gan, dulu sih pake mesin tik, jadi tiap beres 20 halaman, telunjuk, manis, tengah, kelingking, jempol, tangan kiri dan kanan tu di pijit. pas tukang pijetnya gak ada ya, pegang es batu.

Quote:Original Posted By KayaNada
gak lucu gan


Emang gak lucu sih, cuman ya gitu deh.

Quote:Original Posted By zizouzidan
Gk ngerti gan


Iya, saya juga gak ngerti da, cuman emang tu orang bijak emang bersila disitu tahan karena suka minum teh hangat, tau kalo si hartawan

Quote:Original Posted By shinkokyou
What is the maksud gan ?

Nitip lapak yah gan
Spoiler for Blazer Korea:


Nitip lapak boleh.. iya gak apa-apa santai aja
kurang lucu gan, malah kaya serius hehehehe

bingung

dimana lucunya gan?
wkwkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
kasian amat gan pada bilang ga lucu
hahaha aja dah ane gan
gak ngerti maksudnya ane gan
maksudnya gan?ane ora mudeng iki

ikutan aja dah..
bisa aja nie agan lawkaanay a;ngakak
asli bikin ane ngakak aje lu gan
kocak asli nie jokenya dah gan
lanjutkan gan lucu bro wahahaha
emang si ts hadehhhh
ga ngrti gan,ane jadi
×