alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af18a5e374b4221a000029/suami-memuaskan
Suami Memuaskan
Suami Memuaskan

Mirna seorang wanita yang dijuluki Bomber karena
tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia
menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi
kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan
pendek itu memakai kursi tambahan.

Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya,
Mirna mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman
wanitanya.

" Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar
begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan
kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu ? "

" Oooh, justru aku sangat puas bercinta dengannya.
Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun
cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan. "
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak kerasa tuh gan kurus suaminya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Suami Memuaskan paling2 kayak angka 10 yak yg satu besar yg satu kecil Suami Memuaskan
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakkmpreeetttt....lumyan kocak
hahah koplak jadi itu alasanya emoticon-Ngakak
koplak tuh bininya hahahahahah....
demen aane ama cerita gituanemoticon-Ngakak
alasanya terlalu logis emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan
bisa aja nih ts...bukan curcol kan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Hepi 

mungkin kepala suaminya bisa di masukin juga ganemoticon-Ngakak
dari pada baiknya ga berasa apaemoticon-Matabelo
ane demen sm pictnya aja gan,,
soale ceritanya kan TS nya curcol itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kl di bikin komik lucu bgt keknya..
wakakakk emoticon-Ngakak ane jadinya
yg ada maLah suaminya yg keberatan.. wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmhmhm enak nih dipuasin bini
haha, bener jg gan