Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af18a5e374b4221a000029/suami-memuaskan
Suami Memuaskan
Suami Memuaskan

Mirna seorang wanita yang dijuluki Bomber karena
tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia
menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi
kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan
pendek itu memakai kursi tambahan.

Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya,
Mirna mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman
wanitanya.

" Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar
begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan
kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu ? "

" Oooh, justru aku sangat puas bercinta dengannya.
Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun
cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan. "

gak kerasa tuh gan kurus suaminya
Suami Memuaskan paling2 kayak angka 10 yak yg satu besar yg satu kecil Suami Memuaskan
kocak gan
kmpreeetttt....lumyan kocak
hahah koplak jadi itu alasanya
koplak tuh bininya hahahahahah....
demen aane ama cerita gituan
alasanya terlalu logis
gan
bisa aja nih ts...bukan curcol kan

Hepi 

mungkin kepala suaminya bisa di masukin juga gan
dari pada baiknya ga berasa apa
ane demen sm pictnya aja gan,,
soale ceritanya kan TS nya curcol itu

wkwkwkwk kl di bikin komik lucu bgt keknya..
wakakakk ane jadinya
yg ada maLah suaminya yg keberatan.. wkwkwkwk
hmmhmhm enak nih dipuasin bini
haha, bener jg gan
×