Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aeffd51fd719c705000009/hadiah-ulang-tahun
HADIAH ULANG TAHUN
Selamat siang agan2 semuanya..
Ane mau bagi-bagi jokes ni gan..
Ya moga-moga dari agan-agan ini ada yang memberi sedekah
Simak baik-baik ya gan ceritanya



Suatu hari ada seorang anak bernama Nanang (nama samaran) dan kebetulan hari itu adalah ulang tahunnya.. Dia mengundang 3 temannya yaitu Rifki, Rega, dan Ryan. Rifki adalah sahabat sejati Nanang dan dia adalah anak dari Juragan parfum. Teman keduanya adalah Rega. Rega adalah teman satu sekolahnya dan dia adalah anak dari juragan tape. Sedangkan Ryan adalah teman bermainnya dan dia anak dari pengusaha bir.
Kemudian saat mereka bertemu ketiga temannya pun memberi hadiah...

Rifki : Selamat ulang tahun Nang.. Semoga tambah yang baik2 deh.. Ini ada kado buat kamu..
Nanang : wow, makasih sob.. Thanks banget buat kadonya.. (sambil
mengendus kado dari Rifki karena kadonya wangi)

Lalu Nanang pun menebak isi kado dari Rifki..
Nanang : Pasti isi hadiahnya parfum ya? (dengan muka yakin)
Rifki : Benar, pinter bangut kamu Nang..
Nanang : hehe.. (tertawa kecil)

lalu kado kedua datang dari Rega si anak juragan tape..

Rega : Happy Blastday dab.. (sambil mengulurkan kado)
Nanang : Makasih bro kadonya (sambil mencium kado dari Rega dan dia pun segera menebak)
Nanang : Pasti isinya tape kan bro? mantep nih, kesukaan ane.
Rega : Hahaha, bener cok (sambil ketawa)

Lalu mereka bertiga pun berbincang sebentar dan akhirnya Ryan si anak juragan bir pun datang sambil membawa kado cukup besar untuk Nanang..

Ryan : Selamat ulang tahun lho men.. (Sambil memberikan kadonya yang besar)
Nanang : Wow, makasih lho Yan.. Kadomu besar banget.. Apa nih isinya?
Ryan : Coba tebak..

Lalu Nanang pun menjilat bagian ujung bungkus kadonya karena disana terdapat tetesan air dan diapun mencoba menebak isi kadonya..

Nanang : Aku tahu isinya. Pasti bir kan?! (dengan muka yakin setelah dia telah merasakan tetesan air dari ujung kadonya)
Ryan : BUKAN, ITU ANAK ANJING NANG..

kok ndak buat ane ngakak sih
Quote:Original Posted By robertusdanan
kok ndak buat ane ngakak sih


maaf gan..
pake hati tuh bacanya..
gan
keep posting yang lebih lucu gan
KEEP POSTING GAN..
parah tuh..
wah kebetulan ane lagi HBD gan
lumayan menghibur gan


wekssssssssssss...

hehehe
hah anak anjing

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
HADIAH ULANG TAHUN
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

jangan2 pipisnya anak anjing yg netes
mayan gan...keep psting gan!!
coba kalau isinya lonte pasti lebih
ahahahahahahha
mantep gan joke ente ngehibur banget
keep posting gan
gan dah ane

wkwkwkwk anak anjing.. aiar kencing wkwkwkwkwk
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress..

hahahahahahahahaha...garing gan...tp lumayan lah...
Wkwkwkkw ngakak gan kerenn