Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aef8dfeb74b4555f00006f/nama-ibu-kartini
Nama Ibu Kartini
Nama Ibu Kartini

Inilah percakapan antara Tono dan Tini dalam suatu
tanya jawab.

Tono : Hai Tin, coba jawab pertanyaan saya.
Siapakah nama ibu kita kartini ? ?

Tini : Ya 'Kartini' donk !

Tono : Salah, ayo coba lagi !

Tini : Raden Ajeng Kartini.

Tono : Ha . . ha . . salah juga.

Tini : Jadi apa donk . . . . ? ?

Tono : Namanya ya HARUM.

Tini : Loh . . . kok itu . . . ? ? yang bener aja kamu Ton.

Tono : Benar . . . . . he . . he . . tak percayakan . . . ? ?
Kalo nggak percaya, coba aja nyanyikan lagunya.

Tini : Ibu kita Kartini, Putri sejati, Putri Indonesia,
'HARUM' namanya.

Tono : Nah tuh, benarkan ? ? ?
" HARUM " namanya.
hahah bisa aja ente gan
uda pernah baca gan joke kayak gini







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
repsol gan
Keep posting yang lebih lucu
hahaha agan bisa aja
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
Quote:Original Posted By Fatty123
Nama Ibu Kartini



hubungannya dengan gambar ini apa ya ?
wkwkkwkw ane gan, wkkww
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
ane lebih suka liat gambar nya gan
udah pernah baca gan
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
Harum namanya
Hahaha iya jg ya gan, .
lumayan dah gan jokesnya
bisa aja gan..
betul betul betul
ini mah lawakan jadul gan hhehe
bisa aja gan................ emang harum sih
bisa aja dah ngarang namanya jadi harum gitu namanya
apa hubunganya dengan gambar terserbut +_+"
but.. ane sama dialognya
×