alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aef8dfeb74b4555f00006f/nama-ibu-kartini
Nama Ibu Kartini
Nama Ibu Kartini

Inilah percakapan antara Tono dan Tini dalam suatu
tanya jawab.

Tono : Hai Tin, coba jawab pertanyaan saya.
Siapakah nama ibu kita kartini ? ?

Tini : Ya 'Kartini' donk !

Tono : Salah, ayo coba lagi !

Tini : Raden Ajeng Kartini.

Tono : Ha . . ha . . salah juga.

Tini : Jadi apa donk . . . . ? ?

Tono : Namanya ya HARUM.

Tini : Loh . . . kok itu . . . ? ? yang bener aja kamu Ton.

Tono : Benar . . . . . he . . he . . tak percayakan . . . ? ?
Kalo nggak percaya, coba aja nyanyikan lagunya.

Tini : Ibu kita Kartini, Putri sejati, Putri Indonesia,
'HARUM' namanya.

Tono : Nah tuh, benarkan ? ? ?
" HARUM " namanya.
hahah bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
uda pernah baca gan joke kayak gini







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Blue Repost repsol gan
Keep posting yang lebih lucu emoticon-thumbsup
hahaha agan bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
Quote:Original Posted By Fatty123
Nama Ibu Kartini



hubungannya dengan gambar ini apa ya ? emoticon-Mewek
wkwkkwkw emoticon-Ngakak ane gan, wkkww emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. ehehe emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
ane lebih suka liat gambar nya gan
udah pernah baca gan emoticon-Big Grin
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
Harum namanya
Hahaha iya jg ya gan, emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
lumayan dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
bisa aja gan.. emoticon-Ngakak (S)
betul betul betul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini mah lawakan jadul gan hheheemoticon-Ngakak
bisa aja gan................ emang harum sihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja dah ngarang namanya jadi harum gitu namanyaemoticon-Ngakak
apa hubunganya dengan gambar terserbut +_+"
but.. ane emoticon-Ngakak sama dialognya
×