Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aef77f611243242a00013f/kehebatan-sugesti
Kehebatan Sugesti
Seorang wanita pulang dan mengabarkan pada suaminya kalau penyakit migrain menahunya sudah sembuh total. Rupanya dia pergi mengunjungi ahli hipnotis. Dia diajarkan untuk bersugesti dan disuruh berdiri menghadap cermin, lalu menatap matanya sambil mengulangi kata-kata "Saya tidak punya migren, saya tidak punya migren, saya tidak punya migren". Hasilnya? Migrennya lenyap.

"Waah...hebat banget Ma!". kata suaminya. Si istri lalu berkata, "Pa, Papa kan tahu sendiri, akhir-akhir ini papa sudah ngak bergairah dan loyo diranjang. Gimana kalo papa juga terapi ahli hipnotis itu??

Si suami setuju lalu pergi. Setelah ikut, dia pulang kerumah segera merobek pakaiannya, menggendong istrinya dan membawanya ke kamar. Diletakkannya si istri yang sedang tersenyum mesra diranjang dan berkata, ' jangan kemana-mana, papa segera kembali."
Dia pergi kekamar mandi, kembali beberapa menit kemudian, melompat keatas ranjang dan merekapun segera terlibat dalam percintaan yang sangat membara, yang belum pernah dirasakan sang istri sebelumnya " Wah...Papa luar biasa!."
"Eit! Itu belum apa2. Jangan kemana-mana.papa segera kembali". kembali si suami masuk kamar mandi, kembali keranjang dan memulai ronde ke 2 yang bahkan lebih hot lagi.
Ronde ke 3 lagi-lagi si suami berkata, "Papa segera kembali " kali ini , sambil memuji "Kehebatan " sang suami, si istri diam-diam mengikutinya dan disana dia melihat suaminya berdiri di depan cermin sambil berkata............................."Dia bukan istriku.....! Dia bukan istriku......! Dia Sekretarisku.....! Dia sekretarisku!!!!"

lucukan juragan....
ane dikasih, ya gan
jangan dikasih


Lucu juga.
jiaaa ane bacanya

istrinya marah gak yaaa?
jiaaaah...
malah ngebayangin sekretarisnya
wwkkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
joke ente bikin ngakak aje
sugesnya aneh tp lucu
wkwkwkwk sugestinya kayak gitu. padahal bisa dibikin "istriku cantik istriku cantik dst"
ngbayangin itu skretarisnya gan
jiahahah.. kocak gan..
ngaakak gan.. mayan..
jiahaha
hahaha, lumayan gan jokesnya.
ane bisa
ANJIRIT koplak abissss
dasar suami gendeng..
kocak gan


lucu banget gan...asli top...
ane gan
×