Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aeefd4ea74b498730000bb/suami-istri-melakukan-persaingan-cinta
Smile Suami Istri Melakukan Persaingan Cinta
Sepasang pengantin baru lagi ngobrol di teras rumahnya sambil bermanja - manjaan.

Istri: "Mas, sebenarnya dulu banyak sekali laki-laki yang mau melamarku dan semuanya aku
tolak dan hanya kamulah yang aku pilih."

Terus sang suami menjawab dengan nada semangat dan tak mau kalah.

Suami: "Saya juga terus terang sebenarnya banyak sekali wanita yang aku lamar tapi semuanya
menolak dan hanya kamulah yang mau sama saya."

Istri : "???????"
itu bukan jodoh itu di sengaja namanya haha
wwkkkkkkkkkkkkkkk koplak banget

Bisa Aja Gan.....
Good Joob
buahahahaha
ditolak bangga yaaa
hahahah ane bacanya gan
ane demen ama joke yg kek gini nih
suaminya g laku2....
wkwkwkw itu mah bukan persaingan kasihan ya istrinya

polos banget si suami
beda tipis laah
hahah bisa aja
si istri pemilih dan si suami yg pantang menyerah
Yah, ngambek dah tuh..
wakakak ngakak ane bacanya gan

Hepi 

WOW
Kasian bgt gan lakinya
wedew asli kocak gan persaingan
gokil ceritanya gan bikin ane
×