alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aeeb9e1ad7192e46000043/dikala-mak-erot-yang-jaga-perpustakaan
Dikala MAK Erot Yang jaga perpustakaan

Gak kebayang kalau yang jaga perpustakaan itu mak Erot, setiap pelayanan perpustakaan akan jadi begini kali ya Gan?

Pelanggan :Permisi mak mau perpanjang?
Mak erot : berapa senti mas

Pelanggan : Permisi mak telat nih, gak apa-apa kan mak?
Mak erot : Berapa bulan Neng?

Pelanggan : Mak, saya tidak puas dengan pelayanan disini.
Mak erot :Maaf ya, Emak bukan alat pemuas.


Ckckckck...maaf ya gan kalau garing ^^V
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mohon maaf jika ada kesamaan tokoh ,nama, dan tidak bermaksud untuk menyinggung yang pernah ke mak erot. emoticon-No Sara Please just ingin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Pertamaxemoticon-Cool
emoticon-Ngakak lumayan kocak gan...


keep posting gan
Ane tambahin

Pelanggan : Permisi punya saya hilang.
Mak Erok : WTF!! Mau diganti sama punya kambing?
Pelanggan : ??????
selamat gan yang pertamaxemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep comment gan...hehehee


lucu banget gan.. ane ketawa amep guling-guling di depan komputer gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kampretkampret
lucu banget gan.. ane ketawa amep guling-guling di depan komputer gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



nice jokes gan .. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebagai kaskuser yang baik emoticon-army
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan
emoticon-Rate 5 Star
thank's yah gan ..keep posting emoticon-shakehand
asli kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
Dikala MAK Erot Yang jaga perpustakaan iyah emang bener2 kacau kalo mak erot yg jaga
hehehehe nih TS asli bikin ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih aja bawa mak erot tuh perpus emoticon-Ngakak (S) #eh

wkakakakaa

emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vixivixi
hehehehe nih TS asli bikin ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE........... :
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
y susah jg klo gtu gan...emoticon-Ngakak
ajib bener gan jokesnya emoticon-Ngakak ane
ada ada saja ni agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngikut ngakak aja ane gan lawak bner
mayan nyengir gan emoticon-Big Grin
keep post lah emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan