Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aeeb9e1ad7192e46000043/dikala-mak-erot-yang-jaga-perpustakaan
Dikala MAK Erot Yang jaga perpustakaan

Gak kebayang kalau yang jaga perpustakaan itu mak Erot, setiap pelayanan perpustakaan akan jadi begini kali ya Gan?

Pelanggan :Permisi mak mau perpanjang?
Mak erot : berapa senti mas

Pelanggan : Permisi mak telat nih, gak apa-apa kan mak?
Mak erot : Berapa bulan Neng?

Pelanggan : Mak, saya tidak puas dengan pelayanan disini.
Mak erot :Maaf ya, Emak bukan alat pemuas.


Ckckckck...maaf ya gan kalau garing ^^V



mohon maaf jika ada kesamaan tokoh ,nama, dan tidak bermaksud untuk menyinggung yang pernah ke mak erot. just ingin




Pertamax
lumayan kocak gan...


keep posting gan
Ane tambahin

Pelanggan : Permisi punya saya hilang.
Mak Erok : WTF!! Mau diganti sama punya kambing?
Pelanggan : ??????
selamat gan yang pertamax

keep comment gan...hehehee


lucu banget gan.. ane ketawa amep guling-guling di depan komputer gan...
Quote:Original Posted By kampretkampret
lucu banget gan.. ane ketawa amep guling-guling di depan komputer gan...



nice jokes gan ..

sebagai kaskuser yang baik
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan

thank's yah gan ..keep posting
asli kocak bener dah gan
Dikala MAK Erot Yang jaga perpustakaan iyah emang bener2 kacau kalo mak erot yg jaga
hehehehe nih TS asli bikin ....
masih aja bawa mak erot tuh perpus #eh

wkakakakaa

Quote:Original Posted By vixivixi
hehehehe nih TS asli bikin ....


Spoiler for KOMENG ANE........... :

y susah jg klo gtu gan...
ajib bener gan jokesnya ane
ada ada saja ni agan

ngikut ngakak aja ane gan lawak bner
mayan nyengir gan
keep post lah
kocak gan