Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aee6ed621243682d00001d/bom-dan-sersan
BOM dan SERSAN
Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya

KOMANDAN : ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” |

SERSAN: ”Saya didpn BOM yg akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti”

KOMANDAN : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !” |

SERSAN : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

KOMANDAN : ”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area tsb dr obyek yg bs membahayakan” |

SERSAN : ”Siap Komandan !! ”

*tak brp lama*

SERSAN : Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. Ganti” |

KOMANDAN : ”Oke, skrg km fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa sersan ?”

SERSAN : ”Skrg menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” |

KOMANDAN : ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”

SERSAN : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”

KOMANDAN : ”SEMPRUL KAMU !! Emank barang elektronik pake garansi? Cepat Bongkar !!” |

SERSAN : ”SIAP” ”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon instruksi Ganti”|

KOMANDAN : ”Skrg potong kabel yg terdekat ” |

SERSAN : ”Siap, Laksana...!”

*prettt* Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.
Komandan : ”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia !! ”
Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya ayu tingting !! Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah 10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai

SERSAN : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” |

KOMANDAN : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

SERSAN : ”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” |

KOMANDAN : ” ini jalur militer sersan !! jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |

SERSAN : ”SIAP”

Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu

KOMANDAN : "Sersan ! Tlg dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu datanya !! "

SERSAN : "Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting " |

KOMANDAN : "Arghh... Saya minta data BOMnya bukan RBT yg tadi" |

SERSAN : "Oh maap komandan " "BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi"

KOMANDAN : " skrg potong kabel hijau " |

SERSAN : "siap" |

KOMANDAN : "bgmn sersan? Sdh mati? " |

SERSAN : " belum "

KOMANDAN : "Tadi km ptong kabel warna apa?" |

SERSAN : "Hijau komandan" |

KOMANDAN : "ap gk salah potong km?" |

SERSAN : "sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah"

KOMANDAN : " Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?" |

SERSAN : "Merah, Hitam dan Hijau" |

KOMANDAN : " HAH ! Knp yg hijau masih ada?"

SERSAN : "Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit" |

KOMANDAN : " o_0 NGACO !! Langit itu biru bkn hijau |

SERSAN : tp dikampung saya ijo

KOMANDAN : "KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?" |

SERSAN : " ya komandan, siap menerima instruksi " |

KOMANDAN : " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2 kepala"

Komandan ngomelin ajudannya

KOMANDAN : "Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit dikampungnya"

Terdengar si SERSAN panik

SERSAN : "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi" |

KOMANDAN : " OK, ikuti kata2 saya " |

SERSAN : "SIAP"

KOMANDAN : "assyhadualla" |

SERSAN : "ASSYHADUALLA" |

KOMANDAN : "illa..." |

SERSAN : "ILLA..."

*sersan bingung*

KOMANDAN: | "haillallah"|

SERSAN : "HAILLALLAH"|

KOMANDAN : "waassyhaduanna"|

SERSAN : "WAASSYHADUANNA" |

KOMANDAN : "muhammadarrosullullah" |

SERSAN : "MUHAMMADARROSULLULLAH"

*sersan tambah bingung*"..?!?!?"

DUUUAAARRRRR !!!

*TAMAT*

jiakakaka bener nie ane bacanya
Udah pernah baca gan, tapi tetep masih lucu
koplak gan
kaya nya gan...


orang begitu ko bisa jadi sersan gan

salam hangat,

BOM dan SERSAN
koplak gan...
wkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
repostrepost
tapi ane tetep
kocak nih gan ane demen dah bacanya
gan asli ane jadi
sampe ketawa terus ane jadinya lucu joke ente gan
: dah bolak balik baca trit ini
kocak gan...

gk berenti gw
×