alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aee6ed621243682d00001d/bom-dan-sersan
BOM dan SERSAN
Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dgn dipandu via radio oleh komandannya

KOMANDAN : ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti” |

SERSAN: ”Saya didpn BOM yg akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti”

KOMANDAN : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !” |

SERSAN : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon insruksi ! Ganti ”

KOMANDAN : ”Bukaaan ! Semprul km ! Ambil radius beberapa mt dr pusat BOM lalu bersihkan area tsb dr obyek yg bs membahayakan” |

SERSAN : ”Siap Komandan !! ”

*tak brp lama*

SERSAN : Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. Ganti” |

KOMANDAN : ”Oke, skrg km fokus ke BOM !! Brp menit waktu yg tersisa sersan ?”

SERSAN : ”Skrg menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!” |

KOMANDAN : ”Berarti km masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”

SERSAN : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal donk komandan?”

KOMANDAN : ”SEMPRUL KAMU !! Emank barang elektronik pake garansi? Cepat Bongkar !!” |

SERSAN : ”SIAP” ”BOM sdh terbuka komandan sekarang ada bnyk kabel, mohon instruksi Ganti”|

KOMANDAN : ”Skrg potong kabel yg terdekat ” |

SERSAN : ”Siap, Laksana...!”

*prettt* Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.
Komandan : ”Itu prajurit dr mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia !! ”
Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara ”kemana-kemana-kemana” ternyata lagunya ayu tingting !! Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah 10detik SERSAN mengangkat jg dgn santai

SERSAN : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ” |

KOMANDAN : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

SERSAN : ”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa” |

KOMANDAN : ” ini jalur militer sersan !! jgn main2 kalo berhadapan dgn BOM, MENGERTI?” |

SERSAN : ”SIAP”

Dimarkas, komandan liat buku nyari data tentang BOM jenis apa itu

KOMANDAN : "Sersan ! Tlg dicari dr mn asalnya yg tadi ! Saya tunggu datanya !! "

SERSAN : "Asalnya dr Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting " |

KOMANDAN : "Arghh... Saya minta data BOMnya bukan RBT yg tadi" |

SERSAN : "Oh maap komandan " "BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi"

KOMANDAN : " skrg potong kabel hijau " |

SERSAN : "siap" |

KOMANDAN : "bgmn sersan? Sdh mati? " |

SERSAN : " belum "

KOMANDAN : "Tadi km ptong kabel warna apa?" |

SERSAN : "Hijau komandan" |

KOMANDAN : "ap gk salah potong km?" |

SERSAN : "sumpah tadi sy ptong yg ijo, mungkin komandan yg salah"

KOMANDAN : " Monyong, udah salah pake ngeyel. Skrg tinggal kabel warna apa aj?" |

SERSAN : "Merah, Hitam dan Hijau" |

KOMANDAN : " HAH ! Knp yg hijau masih ada?"

SERSAN : "Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit" |

KOMANDAN : " o_0 NGACO !! Langit itu biru bkn hijau |

SERSAN : tp dikampung saya ijo

KOMANDAN : "KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg ijo langit?" |

SERSAN : " ya komandan, siap menerima instruksi " |

KOMANDAN : " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2 kepala"

Komandan ngomelin ajudannya

KOMANDAN : "Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit dikampungnya"

Terdengar si SERSAN panik

SERSAN : "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi" |

KOMANDAN : " OK, ikuti kata2 saya " |

SERSAN : "SIAP"

KOMANDAN : "assyhadualla" |

SERSAN : "ASSYHADUALLA" |

KOMANDAN : "illa..." |

SERSAN : "ILLA..."

*sersan bingung*

KOMANDAN: | "haillallah"|

SERSAN : "HAILLALLAH"|

KOMANDAN : "waassyhaduanna"|

SERSAN : "WAASSYHADUANNA" |

KOMANDAN : "muhammadarrosullullah" |

SERSAN : "MUHAMMADARROSULLULLAH"

*sersan tambah bingung*"..?!?!?"

DUUUAAARRRRR !!!

*TAMAT*

jiakakaka emoticon-Ngakak bener nie ane bacanya emoticon-Ngakak
Udah pernah baca gan, tapi tetep masih lucu emoticon-Ngakak
koplak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-No Hope kaya nya emoticon-Blue Repost gan...
emoticon-Ngakak

orang begitu ko bisa jadi sersan gan emoticon-Cape d... (S)

salam hangat,

BOM dan SERSAN
koplak gan...
emoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
tapi ane tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak nih gan ane demen dah bacanyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan asli ane jadi emoticon-Ngakak
sampe ketawa terus ane jadinya lucu joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-siul: dah bolak balik baca trit ini
emoticon-Repost
kocak gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gk berenti gw emoticon-Ngakak