Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aeb2da6312432b4a000002/si-joni-amp-malaikat
Sedih Si Joni & Malaikat
Malaikat :
"Setelah ane baca riwayat ente selama hidup di dunia
ente berhak nempatin surga paling atas"Selamat....


Joni :
"terima kasih wahai malaikat"


(sesaat joni hendak membuka pintu surga...)

Malaikat :
"jon kesini bentar...."


Joni :
"ada apa wahai malaikat"


Malaikat :
"sebelum modar, kerjaan ente ngapain?"

Joni :
Spoiler for gawean:


Malaikat :
"Bagusssssss....."
(sembari melempar joni ke neraka...)




NB : monggo kalo ada yang mau jadi sopir angkot...

Perilaku Angkot : (Yunowlah...)

-Kasih Sen Kanan, beloknya Kiri
-Ga disalip Pelan kaya siput, pas di salip makin ngebut aja
-Nyetir kaga pernah liat ke Kanan - Kiri, pokonya Kiri aja teruuusss
-Brenti bisa kapan aja semaunya
-Sekali nabrak, cuma bisa pasang body aja
-Hobinya kalo ngga Belok, Ngerem, serba ngedadak

masih banyak lagi sih yang lebih gokil dari angkot, sopir bes kota, becak, dll

INTINYA MALAIKAT AJA MURKA DENGAN MEREKA GANSSSSS!!
pertamax gak ane
maksudnya gimana nih?
ane rada2 bingung. ada yang bisa jelasin?
nyupir angkot
wkwkwkwwkk ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting
kasian sopir angkot atuh
baca jokes ente bikin terus gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Avenged7fxld
maksudnya gimana nih?
ane rada2 bingung. ada yang bisa jelasin?


Si Joni & Malaikat Si Joni & Malaikat Si Joni & Malaikat
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
ane nie jadinya
ha? ko sopir angkot? ane bingung gan
maksudnya sopir angkot apa yah?ane bingung nih
jdi intinya sopir angkot tuh hina??
ane gan..maksudnya apa yah?


parah dah emang sih Joni
ane kagak ngerti gan
kok gara" jadi supir angkot masuk neraka gan?
emang salah ya jadi supir angkot??, kan ga semua sopir angkot memperkosa penumpangnya..itukah yang dimaksud??
maksudnya gimana gan?
si joni nyopir angkot trus angkotnya kecelakaan dan membuat semua penumpangnya mati gitu?



Si Joni & Malaikat
Si Joni & Malaikat
×