alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae97a820d719c271000010/foto-foto-natasha-claudia-davega-kacamata
Poll: saya tidak mengerti
saya tidak mengerti 44% (4 votes)
saya tidak mengerti 56% (5 votes)
bole juga gan emoticon-Big Grin
band nya ga denger blas, tp boleh lah vokalis nya emoticon-Big Grin
minta no hapenya dong gan? emoticon-Ngakak
wedew..... agak sedikit Tomboy...
tapi imut dan cantiknya itu lho gan... emoticon-Kiss
Udah ada yg punya lum ya gan, manis bnget
Quote:Original Posted By Chuffed
HABISLAH KUOTA MODEM ANE MASUK DI TRIT INI

TAPI LUMAYAN LAH DAPAT IGO PAGI2 GINI

awkawkkwa sama gan emoticon-Ngakak
tapi gpp deh dapat pemandangan bening emoticon-Matabelo
cakep gan emoticon-Matabelo btw nih anak chiptube yah dia punya band gan?
pasti dia yg bakal bikin band nya ntar terkenal gan emoticon-Ngakak
bener-bener beniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnngggggggggg emoticon-Matabelo
emang dia band mana to gan... ceweknya cantik
Quote:Original Posted By prasetio11


ya kali gan, masalahnya ane jga baru tau sih. . .


power pop 8-bit gan
cakep deh gan,
tapi itu pegang2 gameboy ngapain ya gan, ane gak ngerti musik emoticon-Hammer2




thanks & regard,
kerlie

emoticon-Ngacir
wahhh dadanya masih datar y gan,,, tp gpp lumyana emoticon-Ngakak
cantik gan, gw suka stylenya emoticon-2 Jempol
emang dia sapa tuh?
mukanya masih cakepan nabilah jkt48 emoticon-Genit
unyu2 gan, manis bgt emoticon-Kiss
cakeeeep nyoooo
ane juga dirtys gan emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss gila... cantik emoticon-Matabelo tapi kebanyakan foto mukanya ketutup emoticon-Big Grin ga menikmati semuanya