Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae640f0975b4630d000142/cara-naik-gaji-dengan-cepat--khusus-wanita
Ngakak Cara Naik Gaji dengan Cepat !! (KHUSUS WANITA)
langsung aja gan

maap klo

Cara Naik Gaji dengan Cepat !! (KHUSUS WANITA)

Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos: (mikir cum
a 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)

Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"

(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)

Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."

pertamax

Pertamax
atas ane ceped amad...
wahhh meres itu mah gan..
Si boss ketepu sama anak buahnya, hahahaha
pemerasan itu gan namanya
wah ketepu tu bosnya
wakakakak


botak2 tuh kepala os punya anak uah gitu
Pinter banget tuh cewek


jadi sange aing gara2 maca ieu wokwokwokwow
wakakakak koplak bener dah gan
pinter bner nih triknya
makan dah tuh,,,,dasar bos mesum
wanjrit 4juta 250ribu
wkwkkw, emang enak boss, kena akal bulus cewe
hahahah
lucu kali gan
hehehehehe
wah gaswat itu mah klo punya karyawan kyk gtu...bisa2 suami2 pd dikrangkeng dirumah oleh istri..wkwkwkkwk[removed]void(0);


Lucu gan.. Nice thread
×