Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae5f20017608b56800006c/tikus-atau-kelelawar
Smile Tikus Atau Kelelawar
Ada ibu tikus dan anak tikus yang sedang ngobrol di pinggir got. Anak tikus melihat kelelawar yang terbang di atasnya.
Anak tikus bertanya :

“Ibu, apa itu yang terbang di atas kita?”

Ibu tikus : “Ooo… Itu kelelawar namanya.”

Anak tikus : “Kok mukanya mirip dengan kita???”.

Ibu tikus : “Sebenarnya dia masih sebangsa dengan kita, cuman dia ambil jurusan penerbangan”

(*) GUBRAKK! (*)
asli menyegarkan
buakakakkak...... ada2 ne TS jurusan penerbanganan, kakak tikus tuh gan .. kan kakaklawar namanya..... ...
wkwkkwkwkw gan,,

btw ane KETIGAKKKKKKK
mau jadi Pilot ya gan
, tapi ini gan.
udah pernah baca.

Keep posting aja
dah ane gan
ane baca joke ente dulu deh sebelum tidur
asLI DAH ANE JADI
jawaban konyol..
WKWKWKWK LUCU HBS GANNNNNNNNNN

berarti klo tikus ambil jurusan apa gan?
huahuahuahua kocak bener ente gan

gokil ceritanya gan bikin ane
lamjuuuuut gan
bene rjuga ya
gokil nih
suram banget tuh joke ente
lucu bgt gan ane ampe ngakak Tikus Atau Kelelawar
×