Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae5be605346aab3e000032/kancing-baju-dewi
Smile Kancing Baju Dewi
Alkisah dewi karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi : pak saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)

Bos : Ga bisa! km kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada dewi)

Dewi : Kl dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos : (mikir cuma 50rB) okelah buka 1 kancing

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi : Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb..

Boss : (makin penasaran dan deg deg an) boleh lah 100rb.

Dewi : nanggung lho pak 2 kancing lg..

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada dewi)

Boss : Ada berapa kancing baju km?buka semua..

(Lalu Dewi membuka kancing2 bajunya dan berkata)

Dewi : ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan..makasi ya pak (lalu dewi berjalan ke arah pintu keluar)

Boss : lho mau kemana km?kancingin dulu baju kamu sebelum keluar..apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.

Dewi : Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak

Boss : eehh busyeett :s :& :]xx :x

eh buset dah tu karyawan
pertamax kah....??? pinter juga tuh dewi
Pemerasan tuh
Mending tritnya dijadiin satu aja gan
wadduh nambah sejuta lagi

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Kancing Baju Dewi
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

baru nemu ada karyawati kayak begitu gan
trik yg cerdas dewi

pinter banget tuh cewek
gila bener sie dewi koplak
KOPLAK GAN
wkwkwk ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan
kocak asli ga dibuat2 nih joke
tapi juga
hahah kcoak dah gan
pemerasan yg keren bgt

gokil bngt gan
cerdas juga tuh karyawan...
bisa jadi contoh bagi yg laen
×