alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae5be605346aab3e000032/kancing-baju-dewi
Smile 
Kancing Baju Dewi
Alkisah dewi karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi : pak saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)

Bos : Ga bisa! km kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada dewi)

Dewi : Kl dinaiikin 50 ribu saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos : (mikir cuma 50rB) okelah buka 1 kancing

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi : Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb..

Boss : (makin penasaran dan deg deg an) boleh lah 100rb.

Dewi : nanggung lho pak 2 kancing lg..

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada dewi)

Boss : Ada berapa kancing baju km?buka semua..

(Lalu Dewi membuka kancing2 bajunya dan berkata)

Dewi : ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan..makasi ya pak (lalu dewi berjalan ke arah pintu keluar)

Boss : lho mau kemana km?kancingin dulu baju kamu sebelum keluar..apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu.

Dewi : Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 jt pak

Boss : eehh busyeett :s :& :]xx emoticon-Frown :x
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eh buset dah tu karyawan
pertamax kah....??? pinter juga tuh dewi emoticon-Ngakak
Pemerasan tuh emoticon-Ngakak
Mending tritnya dijadiin satu aja gan emoticon-Angkat Beer
wadduh nambah sejuta lagi emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Kancing Baju Dewi
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak baru nemu ada karyawati kayak begitu gan
trik yg cerdas dewiemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pinter banget tuh cewek emoticon-Ngakak
gila bener sie dewi emoticon-Ngakak koplak
KOPLAK GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2
kocak asli ga dibuat2 nih jokeemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost tapi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak juga
hahah kcoak dah ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pemerasan yg keren bgt
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakgokil bngt gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerdas juga tuh karyawan...
bisa jadi contoh bagi yg laen emoticon-Ngakak