Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae5a10e874b4ce3200008f/upil-sedunia-gan-yang-bisa-berimajinasi-kamsuk
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
Berapa penduduk dunia?

Kira2 2.5 milyar brarti 2.500.000.000 orang.

Kalau 1 orang ngumpulin upil 8 mm3 alias ukuran 2mmx2mmx2mm

Berapa tuh gan kalo dikumpulin??

2.5M x 8mm3


Hasilnya 20.000.000.000 mm3 alias

20 m3

Bayangin gan upil 20m3 kalo dijilatin berapa lama abisnya tuh....


Hhhahaha
tsnya makelar upil

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

siapa juga yang mau jilatin upil gan
buat masak aja, jadiin penggantinya garam
Quote:Original Posted By 4054444
tsnya makelar upil

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS



Kan Situ Penadahnya......

Quote:Original Posted By Avenged7fxld
siapa juga yang mau jilatin upil gan
buat masak aja, jadiin penggantinya garam


Wah ide yang jenius tak terpikirkan olehku.....

di goreng tepung enak kali gan....
emang mau diapain gan pake dikumpulin segala
buset jijik gan ngebayanginnya

ntar z sumbangin upil z GAN gratis,, yang mau jilatin dag usah daftar langsung aja.
hahah
TS buat lapak aja gan
"UPIL ANEKA RASA"
hahah
wkwkkwkw ane gan. wkwkwk
ane bantu ya gan
keep posting


keep posting ya gan
Quote:Original Posted By leasheehan
hahah
TS buat lapak aja gan
"UPIL ANEKA RASA"
hahah


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ada2 aja ente masak suruh mbayangin upil segitu banyaknya ogah gan bikin enegupil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
jadi jijik gan ngebayanginny coba kita itung kalo misalnya abis 1 m3 per hari
Quote:Original Posted By Gameddy
jadi jijik gan ngebayanginny coba kita itung kalo misalnya abis 1 m3 per hari


Hahahhaa..... Abisin gan...... Free of charge
geli gan ngebayanginnya

Thumbs up 

Quote:Original Posted By KKKKKKKKKK
ada2 aja ente masak suruh mbayangin upil segitu banyaknya ogah gan bikin enegupil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)


upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....) upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....) upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
ane dah gan
jadi ga keitung gan
×