alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae5a10e874b4ce3200008f/upil-sedunia-gan-yang-bisa-berimajinasi-kamsuk
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
Berapa penduduk dunia?

Kira2 2.5 milyar brarti 2.500.000.000 orang.

Kalau 1 orang ngumpulin upil 8 mm3 alias ukuran 2mmx2mmx2mm

Berapa tuh gan kalo dikumpulin??

2.5M x 8mm3


Hasilnya 20.000.000.000 mm3 alias

20 m3

Bayangin gan upil 20m3 kalo dijilatin berapa lama abisnya tuh....


Hhhahaha emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tsnya makelar upil emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

siapa juga yang mau jilatin upil gan emoticon-Ngakak
buat masak aja, jadiin penggantinya garam emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 4054444
tsnya makelar upil emoticon-Ngakak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS



Kan Situ Penadahnya...... emoticon-Najis emoticon-Najis

Quote:Original Posted By Avenged7fxld
siapa juga yang mau jilatin upil gan emoticon-Ngakak
buat masak aja, jadiin penggantinya garam emoticon-Ngakak


Wah ide yang jenius tak terpikirkan olehku..... emoticon-Najis emoticon-Najis

di goreng tepung enak kali gan....emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang mau diapain gan pake dikumpulin segala emoticon-Ngakak
buset jijik gan ngebayanginnya emoticon-Ngakakemoticon-Najis
emoticon-Najisemoticon-Najis
ntar z sumbangin upil z GAN gratis,, yang mau jilatin dag usah daftar langsung aja.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah
TS buat lapak aja gan
"UPIL ANEKA RASA"
hahah
emoticon-Ngakak
wkwkkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting ya gan
Quote:Original Posted By leasheehan
hahah
TS buat lapak aja gan
"UPIL ANEKA RASA"
hahah
emoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ada2 aja ente masak suruh mbayangin upil segitu banyaknya ogah gan bikin enegupil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
jadi jijik gan ngebayanginny coba kita itung kalo misalnya abis 1 m3 per hari emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gameddy
jadi jijik gan ngebayanginny coba kita itung kalo misalnya abis 1 m3 per hari emoticon-Najis emoticon-Ngakak


Hahahhaa..... Abisin gan...... Free of charge emoticon-Ngakak
geli gan ngebayanginnya emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By KKKKKKKKKK
ada2 aja ente masak suruh mbayangin upil segitu banyaknya ogah gan bikin enegupil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)


upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....) upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....) upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
ane emoticon-Ngakak dah gan
jadi ga keitung ganemoticon-Ngakak
×