alexa-tracking

upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae5a10e874b4ce3200008f/upil-sedunia-gan-yang-bisa-berimajinasi-kamsuk
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
Berapa penduduk dunia?

Kira2 2.5 milyar brarti 2.500.000.000 orang.

Kalau 1 orang ngumpulin upil 8 mm3 alias ukuran 2mmx2mmx2mm

Berapa tuh gan kalo dikumpulin??

2.5M x 8mm3


Hasilnya 20.000.000.000 mm3 alias

20 m3

Bayangin gan upil 20m3 kalo dijilatin berapa lama abisnya tuh....


Hhhahaha emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tsnya makelar upil emoticon-Ngakak

originalPost by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

siapa juga yang mau jilatin upil gan emoticon-Ngakak
buat masak aja, jadiin penggantinya garam emoticon-Ngakak
Quote:


Kan Situ Penadahnya...... emoticon-Najis emoticon-Najis

Quote:


Wah ide yang jenius tak terpikirkan olehku..... emoticon-Najis emoticon-Najis

di goreng tepung enak kali gan....emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang mau diapain gan pake dikumpulin segala emoticon-Ngakak
buset jijik gan ngebayanginnya emoticon-Ngakakemoticon-Najis
emoticon-Najisemoticon-Najis
ntar z sumbangin upil z GAN gratis,, yang mau jilatin dag usah daftar langsung aja.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah
TS buat lapak aja gan
"UPIL ANEKA RASA"
hahah
emoticon-Ngakak
wkwkkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting ya gan
Quote:


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ada2 aja ente masak suruh mbayangin upil segitu banyaknya ogah gan bikin enegupil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
jadi jijik gan ngebayanginny coba kita itung kalo misalnya abis 1 m3 per hari emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Quote:


Hahahhaa..... Abisin gan...... Free of charge emoticon-Ngakak
geli gan ngebayanginnya emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:


upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....) upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....) upil sedunia gan..... (yang bisa berimajinasi kamsuk....)
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
ane emoticon-Ngakak dah gan
jadi ga keitung ganemoticon-Ngakak