Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae32f40a75b4b31f00004a/cara-mengatasi-ejakulasi-dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Seorang supir truk berkonsultasi dengan seksolog tentang masalah ejakulasi dininya. Dari konsultasi tersebut Sang Dokter menganjurkannya untuk sering latihan dengan jalan bermasturbasi.

Pusing mencari tempat yang paling baik untuk melaksanakan hajatnya itu, ia menemukan sebuah ide yakni dikolong truknya sendiri. Maka dengan melihat jalan yang sepi, Ia menghentikan truknya dan segera ke kolong truk.

Dikolong, Ia segera memelorotkan celananya dan asik berfantasi. Namun, ditengah keasikannya tiba-tiba Ia merasakan ada yang mencolek kakinya.

Ia pun menjawab sambil masih tertutup mata berfantasi : "Apaan sih? Gak tau ya Saya lagi konsentrasi betulin tali remnya nih."

Kemudian terdengar jawaban : "Saya Polisi... dan kalau kamu memang benar sedang membetulkan rem, berarti kamu belum berhasil karena truk kamu sudah ada di turunan sana sejak beberapa menit lalu."
ane gan,ambil pertamax ane
wkwkwkwkw asli koplak ga nyadar juga
hahahah,keasikan fantasi mobilny sampe jalan sendiri noh
udah pernah baca cuman beda dikit

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

lupa pasang hand rem


keenakan dia,ga sadar truk nya udah meluncur
matabelo tuh polisi berarti liat si sopir sedang sibuk ya gan ....
karna keenakan jadi ga sadar
Cara Mengatasi Ejakulasi Dinisampek gak sadar kalo trucknya sudah nggak ada
wkwkwkkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting
kalo Coli terlalu menjiwai
hahahhahaha ke gep dong
waduh kocak banget jokesnya
Quote:Original Posted By tirtariang
hahahhahaha ke gep dong


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ngakak gan,, gmana perasaan tuh sopir truck ya?
gk sadar dia mobilnya udh kabur

ajakin polisinya skalian betulin remnya gan....
×