alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae32f40a75b4b31f00004a/cara-mengatasi-ejakulasi-dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Seorang supir truk berkonsultasi dengan seksolog tentang masalah ejakulasi dininya. Dari konsultasi tersebut Sang Dokter menganjurkannya untuk sering latihan dengan jalan bermasturbasi.

Pusing mencari tempat yang paling baik untuk melaksanakan hajatnya itu, ia menemukan sebuah ide yakni dikolong truknya sendiri. Maka dengan melihat jalan yang sepi, Ia menghentikan truknya dan segera ke kolong truk.

Dikolong, Ia segera memelorotkan celananya dan asik berfantasi. Namun, ditengah keasikannya tiba-tiba Ia merasakan ada yang mencolek kakinya.

Ia pun menjawab sambil masih tertutup mata berfantasi : "Apaan sih? Gak tau ya Saya lagi konsentrasi betulin tali remnya nih."

Kemudian terdengar jawaban : "Saya Polisi... dan kalau kamu memang benar sedang membetulkan rem, berarti kamu belum berhasil karena truk kamu sudah ada di turunan sana sejak beberapa menit lalu."
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak gan,ambil pertamax ane
wkwkwkwkw asli koplak ga nyadar juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah,keasikan fantasi mobilny sampe jalan sendiri noh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca cuman beda dikit emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

lupa pasang hand rem emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

keenakan dia,ga sadar truk nya udah meluncur
emoticon-Belomatabelo tuh polisi berarti liat si sopir sedang sibuk ya gan ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karna keenakan jadi ga sadaremoticon-Ngakak
Cara Mengatasi Ejakulasi Dinisampek gak sadar kalo trucknya sudah nggak ada
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
kalo Coli terlalu menjiwai emoticon-Ngakak
hahahhahaha ke gep dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduhemoticon-Ngakak kocak banget jokesnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tirtariang
hahahhahaha ke gep dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for KOMENG ANE........... :
ngakak gan,, gmana perasaan tuh sopir truck ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gk sadar dia mobilnya udh kabur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ajakin polisinya skalian betulin remnya gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak