alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae32da631243426400002a/10-kostum-unik-jkt-48
10 Kostum Unik JKT 48
Banyak hal yang membuat penampilan JKT 48 selalu ditunggu ribuan penggemarnya, salah satunya adalah kostum seragamnya yang selalu imut dan unik, mengingatkan kita pada seragam anak-anak sekolah di Jepang. Simak 10 contoh kostum JKT 48 pada foto di bawah ini

Spoiler for Kostum 1:


Spoiler for Kostum 2:


Spoiler for Kostum 3:


Spoiler for Kostum 4:


Spoiler for Kostum 5:


Spoiler for Kostum 6:


Spoiler for Kostum 7:


Spoiler for Kostum 8:


Spoiler for Kostum 9:


Spoiler for Kostum 10:
PERTAMAX!! emoticon-Ngakak
Ane paling suka kostum yang biru-putih sama yang gold-hitam emoticon-2 Jempol
kostum 5 ajib bener dah emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
11 kali gan,kan ada seifuku merah juga
Baju nya mini2 semua roknya emoticon-Malu (S)
bagus gan jadi keliatan cantik emoticon-Malu (S)
kayanya kostum yang nomer 9 ajib tuhhh
jujur aja pakaiannya terlalu mengumbar aurat

padahal isinya bocah2 dibawah umur

gimana besarnya?

apa lagi itu yang masih SD kalo gak salah nabilah, nauzubilah pahanya benar2 di umbar emoticon-Sorry
lebih banyak mengacu ke trend busana remaja jepang ya gan
tapi bagus2 juga sih desainnya emoticon-2 Jempol
mau diapa-apain juga tetep imut emoticon-Genit

Newby

Nabila oh nabila emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Kiss
unik unik dan menggemaskan emoticon-Big Grin
pict red seifu
ku10 Kostum Unik JKT 48
Yg sepuluh sering di TV tuh
kostumnya banyak bnget yah gann
ckckck
emoticon-Matabelo
aneh kenapa gan???
inilah uniknya mrk...
masing2 lagu punya kostum sendiri, jd deh banyak... emoticon-Matabelo
kl agan liat sister group mrk lebih keren2 lg... emoticon-2 Jempol
seifuku ponytail mana gan??itu padahal seifuku favorit para member loh..emoticon-Cape d...

Spoiler for tkp:
kok kostumnya gak ada yang transparan yah gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lkmn48
seifuku ponytail mana gan??itu padahal seifuku favorit para member loh..emoticon-Cape d...

Spoiler for tkp:


itu foto cew2nya pada mau tawuran yah gan???? emoticon-Ngakak
wow banyak macem kostumnya. emoticon-Matabelo