alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae1c86611243fe6f000015/ternyata-9-dari-10-cewek-sekarang-sudah-tidak-pakai-celana-dalam
Ngakak Ternyata 9 Dari 10 Cewek Sekarang Sudah Tidak Pakai Celana Dalam!
Welcome To My Thread

Temon dan Adel menjadi pedagang pakaian dalam wanita di Pasar Tanah Abang. Mereka mengeluh karena sekarang dagangan mereka mulai tidak laku alias kurang pembeli.

Temon mencetuskan pendapatnya, bahwa dagangan tidak laku bukan cuma daya beli masyarakat yang menurun akibat krismon, tapi penyebab terbesarnya adalah karena 9 dari 10 cewek sekarang sudah nggak pakai celana dalam ..

Adel : “Ah, Loe bisanya nyebar issue yg gak bertanggung jawab Mon, Apa faktanya ?”

Temon : “OK .. !! kita buktiin ya ?” (lalu mengambil barang dagangannya dan pergi ke depan mulut pasar sambil menawarkan dagangannya kepada setiap pengunjung :

“Bu, pakai celana, bu ?” ………….” Enggak ah, lain kali aja …”

“Pakai celananya Mbak ?” ……….”Enggak lah yaauw … !! ”

“Neng, pakai celana ..?” …………….”Enggak deh…..”

“Pakai celana, Tante ?”…………….”Enggak, kan kemarin udah ?”

“Adik, pakai celana ya ..?…………..”Enggak usyah yaaa ..”

Dengan lantang Temon pun berteriak ala Sonny Tulung .. Survey membuktikan .. !!”

yang ngakak boleh emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Bingung (S)
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
koplak banget gan emoticon-Ngakak
kocak nie jokes dah emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wwwkwkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2


Spoiler for KOMENG ANE........... :
wah menarik nih judulnyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yang satunya siaapa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
brarti 10 dari 10 wanita gak pake BH dong gan emoticon-Malu (S)
bisa aja TS nya , pasti TS nya tawarin tiap hari di pasar emoticon-Ngakak
heheheh tukang ngerjain memang kalo Temon
mantap !!!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ada2 aja nih tsnya
keep post gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Wkwkwkwk... aseli gua ngakak gan....
Ada - ada aja...
ane kasih emoticon-Rate 5 Star
mayan lah emoticon-Ngakak (S)
Hehehehe lumayan deh
emoticon-Ngakak gan