alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae1c19e674b44a22000014/masalah-aplikasi-di-laptop-ane-gan-mohon-bantuannya
Masalah Aplikasi di Laptop Ane Gan, Mohon Bantuannya
gan ane ada masalah dengan laptop ane akhir-akhir ini, ceritanya begini

tiap beberapa menit ada kayak aplikasi yang muncul di taskbar dan tiap kali mau di klik udah ilang, kejadiannya sering banget gan kayak gitu, dampak dari hal itu, kalo lagi buka aplikasi, sofware atau game sering minimaze sendiri.

mohon bantuannya gan
Quote:Original Posted By examgrade
gan ane ada masalah dengan laptop ane akhir-akhir ini, ceritanya begini

tiap beberapa menit ada kayak aplikasi yang muncul di taskbar dan tiap kali mau di klik udah ilang, kejadiannya sering banget gan kayak gitu, dampak dari hal itu, kalo lagi buka aplikasi, sofware atau game sering minimaze sendiri.

mohon bantuannya gan


kena virus itu,gan mending langsung inul aja emoticon-Big Grin
banyak banget yang ngalamin kayak gini yah? emoticon-Bingung (S)
coba solusi yang ada di trit berikut:
http://www.kaskus.co.id/post/50a5700...74b4417e000031

kalo masih gak bisa, coba di inul aja. pasti beres emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8


kena virus itu,gan mending langsung inul aja emoticon-Big Grin


inul apaan gan?
Inul itu instal ulang agan ganteng
Coba dari msconfig saja matikan beberapa aplikasi yang dirasakan tidak perlu untuk digunakan, terus restart komputer entte sendiri.
Quote:Original Posted By examgrade


inul apaan gan?

inul = install ulang

yang di install ulang apanya?
Windowsnya gan emoticon-Smilie

gimana caranya?
silahkan cari di google gan emoticon-Smilie (kalo diketik disini kepanjangan)
inul itu yg punya goyang ngebor gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak